Skip sampai di acara
"Nama temennya kakak siapa ?". Tanya Alwi.
"Nia Wi, kenapa emang ?". Jawab dan tanya Tammy.
"Ya kan ga mungkin Alwi dateng ke acara ultahnya, terus ngasih kado tapi ga tau nama orangnya. Kan jadi aneh kak". Ucap Alwi.
"Bener juga sih. Maaf Wi, kakak masih suka agak lemot soalnya". Ucap Tammy menggaruk-garuk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"Ada-ada aja kakak nih". Ucap Alwi menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum geli.
Sedangkan Tammy hanya bisa cengengesan.
"Yuk kak, kita masuk". Ajak Alwi.
Tammy pun mengangguk setuju kemudian Alwi pun berjalan dahulu, disusul oleh Tammy.
Sesampainya disana, mereka berdua pun mencari tempat duduk. Saat mereka sedang mencari, tiba-tiba salah satu temannya Tammy pun datang.
"Tammy, duduk sini aja". Ucap sahabatnya.
Tammy itu sambil menunjuk salah satu tempat duduk. Tammy pun mengangguk kemudian ia pun berjalan mendekatinya disusul oleh Alwi.
"Makasih ya". Ucap Tammy.
"Iya Tam, sama-sama. Santai aja kali, gw kan sahabat lo". Jawab sahabatnya itu
"Btw, dia siapa Tam ?". Tanya sahabatnya Tammy itu sambil menunjuk kearah Alwi."Oh ini adik aku, namanya Alwi". Jawab Tammy.
"Wi, kenalin ini sahabatnya kakak, namanya Claudia". Ucap Tammy memperkenalkan sahabatnya kepada adiknya.
Alwi pun memperkenalkan dirinya.
"Halo kak, kenalin, saya Alwi, adiknya kak Tammy". Ucap Alwi sambil tersenyum manis.
"Iya Wi, salam kenal ya. Nama kakak, Claudia. Kamu bisa panggil kakak, kak Audie aja". Ucap Claudia membalas senyumannya.
"Adik lo ganteng juga Tam, gw ga nyangka lo punya adek seganteng itu". Bisik Claudia kepada Tammy.
"Jangan ngomongin itu di depannya, gw takut adek gw ga nyaman". Bisik Tammy kepada Claudia.
"Oh oke Tam". Jawab Claudia.
"Oh ya, lo nanti bantuin gw ya. Jadi gini kan disini banyak banget anak cowok yang naksir sama gw, nah adek gw itu ga suka. Jadi dia mau pura-pura jadi pacar gw, nah gw mau lu pura-pura udah tau hubungan itu dan lu kan pinter banget dalam hal berbohong, kalo ditanyain, kapan pacarannya, lu bilang apa aja, terserah lu. Yang penting pada percaya sama gw, kalo gw itu punya pacar". Ucap Tammy panjang lebar.
"Gw pasti bantuin lo Tam, tapi gw kaget loh. Adek lo itu anaknya dingin banget, dan yang pasti belum pernah pacaran, berarti apa dia bisa pura-pura gitu jadi pacar lo, apalagi lo kakaknya. Dan satu lagi, itu keinginannya sendiri, padahal biasanya kalo punya adek cowok, disuruh kayak gitu, dia nolak tau". Ucap Claudia.
"Gw juga kaget waktu pertama kali dia ngomong kayak gitu". Ucap Tammy.
Sedangkan Alwi sedari tadi hanya mendengarkan ucapan mereka saja, ia tidak memperdulikannya, yang terpenting kakaknya bisa aman jika bersamanya.
"Wi, kamu kenapa ? Ada yang sakit ?". Tanya Tammy.
"Alwi gapapa kok kak, Alwi cuma biarin kalian berdua ngobrol-ngobrol santai, biar ga canggung karena ada Alwi". Ucap Alwi.
"Ikut aja Wi, lagian kakak mau ngobrol sama kamu. Apalagi kalo orangnya ganteng kayak kamu, pasti ga mau berhenti-henti ngobrol sama kamu". Ucap Claudia.
"Kak Audie ada-ada aja". Ucap Alwi tersenyum geli.
"Tam, kakak lo enggak ikut ?". Tanya Claudia.
"Enggaklah, nanti rencananya gagal lagi". Jawab Tammy.
"Nanti kalian harus punya panggilan kesayangan loh, kan biasanya kalo pacaran, masing-masing punya panggilan kesayangan". Ucap Claudia.
"Hmm, Tammy ga ada deh, Tammy juga baru pertama kali pacaran". Ucap Tammy.
"Kalo Alwi, mungkin ada". Lanjut Tammy.
"Sayang aja". Ucap Alwi singkat.
Claudia dan Tammy pun terdiam mendengar kata "Sayang" dari Alwi, apalagi Tammy yang sudah merasakan sensasi panas di area kedua pipinya itu.
"Ya Allah, kalo aku yang dipanggil sayang sama dia, pingsan aku". Batin Claudia.
Sedangkan Tammy hanya bisa diam mematung saja.
"Tammy, lo beruntung banget punya adek kayak Alwi". Ucap Claudia tersenyum
Alwi pun tersenyum melihat pipinya Tammy memerah.
"Pipi kakak kenapa ? Kok merah ?". Tanya Alwi sambil tersenyum.
"Ehh, gapapa kok Wi". Ucap Tammy gugup.
"Cieee, salting nih". Ucap Claudia menggoda Tammy.
"Apaan sih, gw ga salting kok". Ucap Tammy membela dirinya, padahal memang benar ia salting.
"Dih, jangan bohong deh. Pipi lo keliatan merah banget itu loh". Ucap Claudia yang masih menggoda Tammy.
"Gapapa kan kak ?". Tanya Alwi.
"Gapapa kok Wi". Jawab Tammy malu.
Karena pipinya masih terlihat memerah, Alwi dan Claudia pun tertawa melihat tingkah lakunya.
Sedangkan Tammy tersenyum malu kemudian ia pun ikut tertawa juga.
Alwi dan Tammy terlihat bahagia, tanpa disadari ada yang mengawasinya dari waktu mereka keluar rumah.
"Sepertinya kalian berdua terlihat bahagia, tetapi kebahagiaan itu akan berganti dengan kesedihan yang mendalam". Ucap seseorang dengan senyum devilnya itu.
"Muhammad Alwi Goergeazri, aku akan membuatmu menyesal karena tidak memberikan apa yang kuinginkan". Lanjutnya dengan senyuman liciknya itu.
*********
Selamat membaca....
Maaf ya telat uploadnya, soalnya hp ku lagi eror, ngetik cerita ini sama uploadnya aja, aku pinjem hp mamah, makanya ngetiknya agak lama, habis itu harus cepat, jadi maaf ya kalo ada kesalahan dalam pengetikannya. Sekali lagi maaf ya para pembaca 🙏🙏#alwiassegaf
#rientammy
#ahmadridho
#anandagoerge
#inneazri
#keluargagoerge
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Ternyamanku (Selesai)
Dla nastolatkówAssalamualaikum semuanya ! Ini adalah cerita ketigaku, semoga kalian suka ya sama ceritanya. Untuk saran dan kritik terhadap ceritaku ini bisa komenn yaa... Note : Cerita ini hanya khayalan author semata -Tolong hargai cerita ini, jangan plagiat Cer...