Pengumuman

2.1K 104 10
                                    

Assalamualaikum

Haloo masih ada yang baca ini?

Sekedar info kalo cerita ini gagal terbit di Hikmah Publisher karena alasan sesuatu.

Aku pertama kalinya dikasih kesempatan buat nerbitin buku eh malah gagal wkwk gpp nice try. Awalnya dihubungi hunter (S) lalu selama 3 bulan kurang lebih itu katanya naskah masih di tangan editor dan akhirnya si (S) ini nyerah dan bilang katanya hub saja (R) yang entah kenapa katanya suruh hubungi si (R) saja.

Perlu digaris bawahi ini tuh dari 26 oktober (s) minang cerita ini. Karena gada kabar aku tanya terus dong sampe dapet kepastian, pas naskahnya udah di tangan (R) alhamdulillah ada info po gitunya cover juga sudah. Tapi untuk info terbarunya jujurly kurang enak sih, padahal kabar jadi cetak atau engganya itu kan pentint ya hehe.
Meskipum begitu, ini tetap gagal cetak. Padahal udh nentuin cover,udah nulis surat perjanjian bahkan masih ada suratnya, aku juga udah lakuin promosi sebisa mungkin tapi mungkin udah takdirnya gini.

Waktu penerbitan cuma ada 1 yang bisa aku hubungin. Itu juga kalo ada kabar ga dikabarin, kaya misal gajadi cetak nah itu ga dikabarin. Kalo aku chat juga responnnya agak lama.

Dah gitu sekian semoga kalian ga asal ketipu sama hunter/penerbit indie gitu ya. Apalagi penulis baru, diiming-iming dapat ini itu.

Tapi aku sama para hunter itu udah konfirmasi. Intinya ya gimana ya jangan gampang tergiur sama penerbit indie. Terus kalo jadi hunter jalankan tugasnya yang bener ya, ga hunter aja yg lain juga sih wkwk

Untuk masalah chapter insyaallah malem aku upload semua sesuai urutan chapternya

HE LOVE ME (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang