42 : Parkiran

627 98 15
                                    

Hankode jawaban:a : anab : bayuc : clarad : nama tengah alma (della)e : eira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han
kode jawaban:
a : ana
b : bayu
c : clara
d : nama tengah alma (della)
e : eira

Kai
Awas aja pada pura2 budeg

Bayu
Bentar deh gobs, kalo gitu kodenya gimana ngasih taunya?

Nasya
Orang gila

Clara
Otak ngembang banget keknya

Eira
Kayak adonan kue

Nino
Ceritanya kalo jawabannya a ni harus nunjuk ana gitu maksud lo?

Haksa
Sekali tunjuk langsung disikat sampe habis, lebih serem kalo yang ngawas botak bercula, mati udah lu semua

Shaka
Make lima jari, pas tuh dari jempol ampe kelingking, itung aja

Alma
jempol a nyampe kelingking e

Yuna
NAH INI PAHLAWAN GUA

Rafa
Pinter banget dah, pengalaman ya?

Justin
Ekhem, lihat siapa yang sedang berbicara

Naomi
Jiahhh raf.

Shaka
Yang sering kena contek rafa sedang berkeluh kesah

Rafa
2 sampe 20 doang tin, itung itungan lu jadi temen

Justin
Mon maaf, emang kita pernah kenal?

Yoshi
Iya sampe 20 kan emang soalnya segitu

Ana
Astaga rafa

Kai
Lima jari ya awas aja pada budeg, gua korek kuping lu semua pake linggis

Bayu
DENGAR ITU.
















-•-














Ulangan tengah semester yang tak pernah ditunggu itu akhirnya datang.

Jidan sudah kembali bersekolah, pemuda itu berjalan santai bersama Gita disebelahnya, pundak Jidan ditepuk keras hingga membuat pemuda itu hampir terjungkal kedepan, Jidan menoleh cepat mendapati Yuna yang tersenyum cerah dibelakangnya.

"Kenapa sih Yun? pagi-pagi ngagetin aja"

"Lo juga, pagi-pagi pacaran aja"

"Ya punya pacar, emang lo"

Yuna mendelik, gadis tinggi itu menoleh kearah parkiran, ada Justin disana sedang berbincang bersama Haksa dan Misya.

"Noh pacar gue!" tunjuknya kemudian berdecih melangkah cepat menghampiri Justin.

Yuna yang gesit dan tak sabaran langsung menggandeng tangan Justin yang kaget hingga tanpa sadar membuat gadis itu terpleset hampir jatuh karena licin, kebetulan semalam hujan.

Justin reflek menahan tubuh Yuna agar tidak terjatuh, satu detik, dua detik, bahkan sampai lima detik keduanya diam sama-sama menikmati pahatan wajah indah masing-masing.

Dehaman keras Haksa mengalihkan sesi romantis yang sekilas terjadi itu, Yuna mendelik tapi Justin salah tingkah.

"Hati-hati" kata Justin pada Yuna yang nyengir kuda kembali menggandeng tangan Justin seperti tak bisa dilepas.

Justin tak risih sama sekali, pemuda itu justru menikmati kecentilan Yuna padanya, entah mengapa ia jadi terbisa.

Awalnya Justin heran, kok ada spesies cewek petakilan yang gak ada jaim-jaimnya ngedeketin cowok yang ia taksir?

Yuna doang emang.

Haksa dana Misya gandengan menuju kelas, sesekali saling cubit-mencubit ala-ala bucinnya orang pacaran, dua manusia berbeda jenis itu memang terkadang kurang ajar karena selalu menunjukkan kemesraan didepan teman-temannya, berbeda dengan Nino dan Alma yang sama-sama tak mau hubungan mereka sampai mengganggu teman-temannya.

Clara datang diboncengan seorang pemuda yang tentu saja mengalihkan perhatian seluruh murid yang ada disana, parkiran seketika heboh membicarakan keduanya.

Clara, si galak bermata sipit bersama dengan Yoandra Abimanyu, brandal yang masabodo.

Sempat ada desas desus kedekatan Clara dan Yoan diarea sekolah karena memang keduanya sama-sama terkenal dikalangan para siswa.

Dan sekarang? yang saat ini mereka lihat, keduanya bersama, sama-sama memberitahu jika desas desus yang sempat ada mengenai hubungan mereka adalah benar.

Clara dan Yoandra, benar-benar sedang menjalin kasih.

Tak lama setelah kehebohan yang mereka berdua buat, mobil Yoshi berhenti diparkiran dengan seorang gadis muncul darisana.

Ana.

Sang primadona sekolah.

Parkiran kembali heboh bahkan semakin ramai, banyak yang terang-terangan memuji mereka berdua cocok atau sekedar memuji kecantikan Ana serta ketampanan Yoshi.

Yoshi punya julukan pangeran dan Ana punya julukan Ratu.

Konsep khusus mereka berdua bukan Queen and King, tapi Queen and Prince.









—2A1—












Tinggal beberapa part lagi guys, bersiap untuk berpamitan


















Tangerang, 14 Juni 2022












2A1 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang