End

307 33 0
                                    

Tiba-tiba saja Juki ingin melamarnya langsung ke kerajaan bersama keluarganya. Bukannya ini sangat mengejutkan. Pangeran kerajaan sebelah begitu romantis membuat Clara senyum tidak karuan. Beberapa tahun ini ini mereka memang jarang bertemu karena pangeran Aiden yang terlalu sibuk dengan tugasnya sebagai calon pewaris takhta kerajaan.

Godaan datang dari berbagai pria yang menyukai putri Rina begitu gencar. salah satunya putra Marquess yang bernama Joseph. Joseph mengaku bahwa ia mencintai putri Rina pada pandangan pertama pada saat pesta yang diadakan adik perempuannya.

Clara awalnya menerima Joseph sebagai teman. Namun Joseph ternyata mulai menyatakan cinta kepada Clara, tentu saja Clara menolaknya. Karena di hatinya hanya ada pria yang saat itu sedang menjalin hubungan dengannya sebagai kekasih, yaitu Juki.
Karena kesalahpahaman hubungan keduanya sempat mengalami konflik namun saat  mulai bertemu Clara lagi kesalahpahaman itu telah usai.
Dan betapa kagetnya Clara tiba-tiba Juki datang bersama keluarga yang lain untuk melamarnya.

Suasana tegang menyelimuti kedua pasangan yang saat ini sedang berada di ruang keluarga bersama keluarga masing-masing.  Mereka membahas pernikahan unuk keduanya.

Dari tadi Juki nencuri tatap kepada Clara. Dan Juki menjadi salah tingkah sendiri melihat Clara yang begitu cantik dengan balutan gaun yang indah dan pas ditubuhnya.

Raja Felix dan raja Gernoira mulai menjabat tangan masing-masing. keduanya sangat akrab dan sudah merasa menjadi besan.

Selain hal ini, raja Felix sangat mempertimbangkan politik. kerajaan Gernoira bisa nenjadi tameng untuk memperkuat kerajaan Westernia.
Oleh karena itu, raja Felix sangat sangat menyetujui pernikahan antara putranya dan putri kerajaan Gernoira. Apalagi putranya sangat mencintai putri Rina. Bahkan saat sedang tidur pun putranya menyebut nama putri Rina, membuat Felix merasa ia harus meringankan beban tugas Aiden untuk sementara.

Dulu putranya sangat kekanak-kanakan. Sekarang putranya sudah mulai bersikap dewasa tetapi masih ada sifat yang menjengkelkan tersisa darinya. Tapi dibandingkan sebelum tiga tahun lalu. Ia lebih setuju untuk melangsungkan pernikahan putranya untuk sekarang, karena dulu Felix rasa Aiden belum siap untuk jadi seorang suami.

......

"Cla.. Gue kangen sama lo"
Bisik Juki kepada Clara yang saat ini berada dalam dekapannya.
Wajah Juki memerah sampai ke telinganya. Rasanya jantung nya tidak mau berhenti berdetak cepat.

Sedangkan Clara salah tingkah dan menutupi rasa malunya dengan memeluk Juki. Demi apa pria nya saat ini benar-benar tampan dan menggoda. Sayang nya mereka belum menjadi suami istri.

"Kenapa baru sekarang sih lo lamar gue? Kenapa nggak dari dulu. Gue bertahan selama ini dari pertanyaan ini. Tapi gue berjanji untuk selalu ngertiin "
Ucap Clara sambil menatap Juki serius.

"Gue bukan belum siap. Melainkan gue sedang menunggu waktu yang tepat.  Karena kalo gue terlalu terburu-buru, gue nggak mau meninggalkan lo saat kita sudah jadi pasangan."
Itu benar, alasan sesungguhnya adalah Juki menunggu waktu yang tepat saat Juki tidak begitu sibuk lagi sebagai calon penerus. Dan mempunyai banyak waktu dengan istrinya nanti.

Clara hanya tersenyum dan menatap dalam Juki. Mana mungkin pria yang ada di kerajaan ini mampu menggantikan Juki cinta pertamanya saat masih kecil itu.

Juki menelan air ludahnya. Clara benar-benar membuatnya tidak karuan.

Saat sedang asik memeluk Clara lagi. Tiba-tiba anak panah melesat kearah Clara.
Juki yang mengetahui itu membuat keduanya tersungkur dari kursi tempat duduk mereka. Untungnya anak panah itu meleset dari sasaran nya. Jika tidak Juki akan benar-benar tidak bisa memafkan orang yang berani melakukan itu. Sekarang pun Juki ingin mengejar pelaku itu.

Juki and His New Life (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang