Alkisah pada zaman dahulu seorang putri yang amat cantik lahir di sebuah kerajaan bernama Gernoira.Kerajaan yang amat subur dan makmur. Kerajaan itu terletak di sebelah selatan istana Westernia.
Gadis kecil itu diberi nama Rissa Gwenn Stevanie. Ia menjadi terkenal saat masih kecil.karena kepintaran, keanggunan, kesopanan dan segala norma-norma yang ada di setiap perilakunya.
Hal itu tidak luput dari telinga rakyat kekaisaran Westernia. Dan pangeran muda bernama Aiden Vidrard De Aron Stamford yang terkenal dengan dingin dan kejam itu mulai mencintai gadis bernama Rissa itu disaat pertama kali ia merayakan pesta kedewasaanya pada pandangan pertama.
Pangeran putra mahkota itu mempunyai ayah bernama Felix De Aron Stamford dan ibu tiri bernama Weni Gratesia Hilton yang kini ia berubah nama menjadi Weni De Aron Stamford karena marga suaminya.
Ibu kandung putra mahkota Aiden meninggal saat melahirkan putra mahkota Aiden dan itu sempat menjadi duka seluruh kekaisaran.
Lalu raja Felix memilih menikah lagi dan keduanya mempunyai anak bernama Mirsya Hilla De Aron Stamford.Disamping itu Rissa Gwenn Stevanie juga mempunyak adik bernama Rina Gwenn Stevanie..adiknya itu juga tak kalah cantik dari kakaknya namun Rina tidak terlalu diperdulikan di keluarga mereka dan selalu dianggap pembuat onar.
Disatu sisi ia juga tanpa sengaja menyukai pangeran Aiden saat upacara kedewasaan putra mahkota berlangsung, satu hal yang membuat ia semakin iri dengan kakaknya ya itu, karena ia tahu pangeran Aiden mencintai kakaknya yang dicintai semua orang itu. Oleh karena kecemburuan yang mengakar ia ingin meracuni kakaknya namun hal itu diketahui oleh Duke pria yang dicintai kakaknya.
Akhirnya Rina di sekap dan dipenjara di ruang bawah tanah oleh Duke yang bernama Duke Elgario Gustav itu.Tak berselang lama pangeran Aiden juga dibunuh oleh Duke Elgar.
Dan itu membuat posisi pewaris kekaisaran adalah putri Mirsya dan suaminya nantilah yang akan memimpin kekaisaran. Sedangkan Duke dan putri Rissa hidup menjadi Duke dan Duchess di istana kediaman Duke.Tamat...
"Begitulah keseluruhan isi ceritanya Juki. Gue harap gue juga bisa mengubah alur cerita,karena gue ngggak akan mau berakhir di penjara."
Jelas Rina panjang kali lebar.Kali ini Juki mengetahui alasan dibalik kenapa ratu saat ini selalu terlihat sangat tidak suka padanya.
Lagian dia bukan ibu kandung Aiden.Juki mengehela nafas kasar dan kecewa.
"Clara..mari kita ubah alur cerita novel ini sama-sama dan kembali kedunia asal kita."
Ajak Juki kepada Clara."Hm.."
Clara menyetujuinya.Mereka tidak tahu bahwa jika mereka kembali ke dunia mereka. Apakah raga mereka masih menerima jiwa yang telah hilang lama itu.
Bahkan kondisi raga mereka saja sudah tidak tahu bagaimana.Saking asyiknya bercerita tentang dunia novel dan rencana-rencana untuk mengubah alur novel, mereka sampai lupa waktu.
"Ini sudah hampir malam.pasti keluarga lo nyariin lo"
Ucap Clara ia tahu bahwa pangeran Aiden adalah putra satu-satunya raja Felix dan tidak mungkin raja Felix tidak mengkhawatirkan Aiden sekarang. Lain halnya dengan dia yang hanya pembuat onar itu. keluarganya tidak akan sekhawatir itu palingan ia akan ditampar oleh ayahnya dan berlanjut dengan kemarahan ibunya. Hal itulah yang membuat Rina geram dan ingin kabur dari istana saat itu. Ia hanya ingin kebebasan , hidup tanpa kekangan. Karena selama ia hidup, dikehidupan manapun ia selalu terkekang. baik dulu maupun sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juki and His New Life (End)
FantasíaKenalkeunn.. Gue Juki, singkatan dari Jungkookie. Iya, gue kagak bohong kok kalo gue salah satu personil bities. Plak.. (sebuah tamparan keras dari Author ) Hehe.. Iya gue ngaku. Kalo gue Juki Aryo Gunawan. Bukan Jungkook oppa kalian yang guanteun...