Jangan lupa untuk vote ya biar views sama votenya gak beda jauh!
Sorry for typo!
Di rangkul oleh luka, di patahkan oleh harapan
Lalu berpura-pura tertawa agar
Terlihat bahagia._Vera_
"Eh katanya sekolah kita bakalan ada anak baru," ucap Firma.
"Siapa cewe apa cowo?" tanya Jordan.
"Katanya sih cewe cakep," jawab Firma.
"Wah bisa nih jadi cewe gue," ucap Jordan.
"Lo jelek gak bakal suka dia ama lo upil badak hahaaha," ejek Bayu.
Jordan yang tak terima di katain jelek pun langsung menggeplek kepala Bayu membuat sang empu meringis kesakitan.
"Anjir sakit woy!" teriak Bayu namun tak di hiraukan oleh Jordan.
Vero yang tidak berbicara apa pun hanya memandang teman-temannya yang tidak bisa diam.
Dia berdiri dan langsung melangkah pergi tanpa mengucapkan sepatah kata apa pun, ketiga temannya yang melihat kepergiaan Vero saling pandang.
"Ngapa tu Vero?" tanya Bayu.
"Kaga tau gue dari kemaren dia," jawab Jordan yang mengangkat bahunya.
"Yaudah buruan ikutin bego!" ucap Firma yang juga langsung mengikuti Vero di ikuti kedua temannya.
Kini Vero berjalan di koridor dengan wajah datar nan dingin, tangannya di masukan ke saku celana yang semakin membuatnya terlihat cool.
Semua kelas sudah sepi pintu juga tertutup karena memang sudah waktunya pelajaran berlangsung.
Saat sudah di depan kelas Vero langsung segera masuk tanpa mengetok pintu terlebih dahulu padahal di dalam sana sudah ada sang guru yang sedang mengajar.
Semua murid yang berada di dalam kelas hanya menatap Vero dengan tatapan biasa saja begitu juga dengan guru tersebut dia sudah terbiasa dengan sikap Vero.
Vero tidak melirik ke arah siapa pun tanpa Vero sadaru sedari tadi ada seseorang yang berada di depan sedang memandangnya dengan pandangan bahagia dan ingin segera memeluk laki-laki tersebut.
"Baik kembali fokus, silahkan perkenalkan diri mu nak." ucap guru tersebut ramah.
Dia yang di suruh untuk memperkenalkan diri pun langsung mengangguk.
"Hai kenalin nama aku Amel Agustin kaliaan boleh panggil aku Amel, gue pindahan dari SMA Raja wali semoga kita bisa berteman baik." kenal Amel sambil tersenyum namun pandangannya masih mengarah ke arah Vero.
Ya cewe baru tersebut adalah Amel yang dulu pernah menghampiri Vero bersama teman-temannya di kantin.
Bruk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Itu Suamiku [Terbit]
RandomPERINGATAN!!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus, jadi hati-hati!!! Rawan di bilang gila. Sebagian part di private!!! Pertemuan singkat dimana anak dari Vera menyebut seorang remaja yang masih sekolah SMA sebagai Papanya, memb...