39. FOTO?

1K 62 45
                                    

Jangan lupa vote,komen,follow ya biar gak ketinggalan up cerita ini!!!!

Sorry for typo!

“Ver, lo kemaren ke mana orang-orang pada nyariin lo tau gak?” ucap Sena greget.

“Ya maaf gue lupa ngasih tau lo pada,” jawab Vera cengengesan.

“Emang lo kemana sih?” tanya Devi.

“Kepo,” jawabnya membuat kedua sahabatnya tersebut memutar bola mata malas.

“Jadi, kapan lo nikah?” tanya Sena.

“Dekat-dekat ini sih, cuman nunggu Vero bentar lagi kan dia udah mau lulus.” jawab Vera sambil memakan makanannya.

“Duh gak sabar banget gue liat lo nikah nanti pasti tambah cantik!” heboh Sena.

Devi yang mendengar ucapan heboh dari Sena pun langsung menoyor kepalanya membuat Sena kesal, dia melirik tajam Devi.

Devi yang di lirik pun melirik balik Sena.

“Apa lo? Kalo ngomong yang tenang jangan heboh gitu pusing gue denger lo kalo ngomong jubaidah,” ucap Devi.

“Yeee lo mah kaga tau temen lagi seneng juga, emang lo gak seneng Vera nikah hah?” tanya Sena mengintograsi.

“Ya senang lah lo kira kaga senang, ya kali gue gak seneng munafik dong gue hahaha.” tawa Devi menggelegar di ruangan kerja Vera.

Vera yang mendengar adu mulut teman-temannya hanya  menggeleng kepala, dia tak memperdulikan teman-temannya yang terpenting perutnya terisi makanan yang enak-enak.

Ketiga perempuaan ini sedang tidak ada kerjaan yang begitu penting alhasil mereka berkumpul di ruangan kerja Vera untuk bercerita.

“Makan mulu lo Ver, kaga nawar-nawar.” kesel Sena yang langsung mengambil makanan milik Vera.

Vera yang lagi makan pun langsung menatap tajam temannya itu, lagi enak-enak makan langsung di rebut.

“Makanan gue itu,” kesal Vera.

“Bagi dong woy,” ucap Devi yang langsung mengambil dari tangan Sena.

“Kagaw mawu guwe ngwsih low,” jawab Sena dengan makanan yang masih berada di mulutnya.

“Pelit lo anjir,”

“Udah-udah beli lagi sana, nih.” ucap Vera yang menyerahkan tiga lembar uang merah kepada kedua temannya itu.

Mereka yang melihat pun langsung bersemangat mengambil uang tersebut, mereka cepat-cepat keluar dari ruangan tersebut untuk pergi membeli makanan yang mereka inginkan tersebut.

“Dasar,” gumam Vera tersenyum geleng-geleng kepala.

***

“Bos,kapan nih ke markas lagi?” tanya Danu.

“Hari ini juga bisa,” jawabnya.

“Asikk jangan lupa bawa makanan yang banyak bos,” teriak Bombom yang berada agak jauh dari mereka.

Sekarang anggota The Boy's lagi berkumpul membolos, mereka menikmati angin yang berada di atas rooftop tersebut.

Padahal Vero, Jordan, Bayu, dan Firma mereka sudah kelas 12 dan sudah ujiaan kelulusan namun mereka tak memperdulikan tersebut.

Mereka bercanda tawa bersama, saling ejek mengejek hingga ada yang makan-makan siapa lagi kalo bukan Bombom.

“Eh Bu Cinta kemana?” tanya Bayu.

“Anjir si Bayu nanya tu guru centil,” ejek Wahyu.

“Ciee Bayu hahaha, katanya kemaren gak mau.”

Brondong Itu Suamiku [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang