Hai hai jangan lupa follow sebelum baca ya karena itu suatu support untuk aku☺
Sorry for typo, jika ada typo silahkan di tandai!
Happy Reading📖
“Itu Vero sama Amel kan?” tanya Hana yang masih tak percaya.
Mendengar nama Vero Ely langsung melihat ke arah yang Hana tunjung Ely yang melihatnya kesal bercampur marah karena Vero peduli dengan Amel.
“Ih..kok Vero malah nolongin dia sih.” kesal Ely.
“Wah gak bisa di biarin nih El, kayanya si Amel harus kita basmi.” kompor Hana.
“Iya lo bener, liat aja Mel lo gak bakalan gue biarin tenang.” ucap Ely dengan tersenyum miring.
_____
“Eegghhh..” lenguh Amel, sekarang dia berada di UkS dan masih di tunggu oleh Vero.
Amel melirik ke arah Vero yang berada di sampingnya dia tersenyum, Vero yang melihat Amel sudah sadar pun langsung mendekatinya.
“Lo tadi pingsan,” ucap Vero dengan nada dingin.
“Thanks ya Ro, kalo gak ada kamu aku gak tau bakalan gimana.” ucap Amel dengan nada sedih.
“Hmm,” jawab Vero yang langsung melangkah pergi meninggalkan Amel seorang diri di UkS tersebut.
Amel yang melihat Vero pergi meninggalkannya pun merasa kesal karena dirinya hanya seorang diri.
“Vero!”
“Kamu mau kemana?” tanya Amel dengan sedikit berteriak namun tak di tanggapi oleh Vero.
Dia menggeram kesal karena selalu di acuhkan oleh Vero namun dia juga senang karena Vero masih peduli dengannya berarti tandanya Vero masih mencintainya.
“Aku gak bakal biarin kamu sama Vera,”
“Sebentar lagi kamu bakalan jadi milik aku seutuhnya,” lanjutnya dengan tersenyum miring.
Dengan cepat Amel langsung pergi mengikuti langkah Vero, tanpa Amel sadari sedari tadi ada seseorang yang menguping ucapannya. Dia tersenyum miring melihat kepergian Amel.
“Sebelum itu terjadi gue yakin Vera bakal nuntasin semuanya.” ucapnya dan langsung pergi.
***
“Vera!” teriak kedua temannya.
Vera yang di panggil menoleh dan menatap mereka dengan datar.
Mereka dengan ngos-ngos an menghampiri Vera, Vera yang melihat mereka seperti itu pun mengangkat sebelah alisnya.
“Gila,gila.”
“Why?”
“Lo udah liat berita itu belum sih?” tanya Devi kesal.
“Berita? I don't know.” jawab Vera santai.
“Ini masalah lo Vera masalah lo!” jawab Sena dengan sedikit ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Itu Suamiku [Terbit]
RandomPERINGATAN!!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus, jadi hati-hati!!! Rawan di bilang gila. Sebagian part di private!!! Pertemuan singkat dimana anak dari Vera menyebut seorang remaja yang masih sekolah SMA sebagai Papanya, memb...