Dengan sedikit tergesa-gesa Vera menuruni anak tangga, dia menemui sang anak yang sedang sarapan sendiriaan.
"Morning sayang," sapa Vera
Dela menoleh ke arah mamanya dan tersenyum, dia menawarkan Vera untuk sarapan bersama namun pagi ini Vera mendapatkan kabar mendadak.
"Mama gak bisa temanin kamu sarapan dulu ya sayang," ucapnya kepada sang anak dengan hati yang sedikit tidak enak.
"No problem ma," jawab Dela tersenyum.
"Nanti kamu di anterin sama mang Ujang aja ya, ingat nanti kalo pulang sebelum mang Ujang jemput kamu gak boleh ikut siapapun.Mengerti!" peringat Vera dan di balas ancungan jempol oleh Dela.
Vera langsung bergegas untuk pergi dan menaiki mobil miliknya, saat mobilnya sudah keluar dari perkarangan rumah sebuah motor memasuki lingkungan rumahnya.
Pemilik motor tersebut turun dari motornya menuju pintu utama rumah tersenyum.
"Assalamu'alaikum Dela," panggilnya.
Dela yang merasa familiar dengan suara tersebut langsung bergegas pergi dan membuka pintu tersebut. Saat dia membuka pintu terpampang lah muka Vero yang sedang tersenyum.
"Wa'alaikumussalam papa," jawab Dela yang langsung menghamburkan pelukan.
"Mama kemana?" tanya Vero yang celingak celinguk mencari keberadaan Vera.
"Mama baru aja pergi, katanya ada urusan mendadak alhasil Dela berangkat sama mang Ujang." jelasnya
Vero hanya ber-oh ria, kemudian dia izin terlebih dahulu dengan pembantu di rumah ini. Karena hari ini dia ingin mengarkan Dela kesekolah.
"Dela kesekolah ikut papa ya," ucap Vero yang membuat Dela semakin bersemangat.
"Yey, yuk pah berangkat." ajak Dela dan langsung di balas anggukan oleh Vero.
Vero dan Dela langsung menaiki motor tersebut, melajukan dengan kecepatan sedang saja.
Selama di perjalanan Dela tak henti-hentinya bercerita dengan Vero, sedangkan Vero hanya mendengarkan dengan setia.
Tak begitu jauh dari rumahnya, Vero dan Dela sudah sampai di depan sekolah milik Dela.
Dela langsung turun dan bersalaman dengan Vero.
"Belajar yang benar ya," peringat Vero yang menciun kening Dela.
"Iya pah, dah Dela masuk dulu ya." pamitnya yang langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Itu Suamiku [Terbit]
RandomPERINGATAN!!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus, jadi hati-hati!!! Rawan di bilang gila. Sebagian part di private!!! Pertemuan singkat dimana anak dari Vera menyebut seorang remaja yang masih sekolah SMA sebagai Papanya, memb...