Vero POV"Woy oper bolanya kesini," teriak Danu kepada Jordan.
Jordan yang di teriaki pun langsung mengoperkan bolanya ke arah Danu dengan sigap Danu mengambil bola tersebut membawanya hingga mendekati Vero.
"Ro!" teriak Danu.
Vero menoleh dan langsung menangkap bola tersebut dan melemparkannya menuju ring basket, bola tersebut langsung masuk hingga membuat para menonton bersorak heboh.
"Vero... Lo ganteng banget!"
"Vero semangat!"
"Gila cowo gue yang masukin bolanya."
"Aaaaaaa kiyowo,"
"Semangat....semangat buat kaliaan semua the boy's,"
Kira-kira begitulah teriakan para penonton, sekarang sekolah Vero mengadakan lomba antar dengan sekolah lain oleh sebab itu lah semua murid heboh untuk menyemangati.
Namun sekarang pertandingan sudah selesai dan di menangkan oleh sekolah Vero, mereka semua bersorak senang dan bahagia begitu juga dengan para teman-teman grup basket.
"Anjirr kita menang gak tuh," ucap Firma.
"Yoi dong," jawan mereka semua serempak kecuali Vero.
Di antara mereka hanya Vero yang terlihat datar dan dingin, tapi jika bersama Vera dia akan sangat bawel dan manja biasalah orang lagi bucin mah beda.
Mereka semua melangkah menuju kantin untuk istirahat dan makan karena pertandingan tadi cukup membuat mereka semua lelah.
Kini di kantin di penuhi dengan anak sekolah lain yang juga ikut makan, banyak mata yang menatao mereka dengan kagum hingga berbisik-bisik.
"Eh itu Vero kan?"
"Ganteng banget yaampun, gue pengen pindah sekolah aja."
"Mereka pada cakep semua woy,"
"Dih ada yang jelek,"
"Gue pengen kenalan sama mereka,"
"Kira-kira mereka udah punya cewe gak ya?"
"Fiks gue bakal minta no wa mereka,"
Kira-kira begitu lah para bisikan dan ucapan para kaum hawa dari sekolah lain ketika melihat Vero dan teman-temannya.
"Widih berasa paling ganteng gue di sini," pd Bayu.
"Lo jelek mana ada yang mau sama lo," hina Bombom.
Bayu yang di hina Bombom pun tidak terima.
"Enak aja lo yang jelek, badan gede kerjaan makan terus lo." jawab Bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Itu Suamiku [Terbit]
De TodoPERINGATAN!!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus, jadi hati-hati!!! Rawan di bilang gila. Sebagian part di private!!! Pertemuan singkat dimana anak dari Vera menyebut seorang remaja yang masih sekolah SMA sebagai Papanya, memb...