23- DINNER

1.9K 167 160
                                    

Jangan lupa vote, komen, follow juga woy hargailah saya perlu support juga nih jangan cuman di baca😭

"Dek!" panggil Dina.

Vero yang di panggil pun langsung menoleh dan mengangkat satu alisnya.

"Paan woy?"

"Lo gak ada niatan gitu ngajak Vera dinner?"

"Kagak,"

"Dih lo gak laki banget gila,gak peka banget sih lo Ro! Kalo lo ngajak dia dinner lo berdua bakalan makin dekat aelah lo mah." kesal Dina.

Gimana Dina tak kesal dengan adiknya tersebut, dia saja tidak peka terhadap perempuaan jangan kan mengajaknya jalan-jalan berdua dinner saja tidak pernah.

Vero yanf mendengar ocehan dari kk nya hanya mengolok-olok mengikuti gaya bicara sang kakak.

Dina yang di di olok-olok pun langsung melemparkan bantal ke muka Vero membuat sang empu kaget.

"Sakit ogeb!"

"Makanya dengerin gue, nih ya kalo lo ajak dia otomatis lo sama dia bakalan makin dekat. Sekali-kali lah jalan berdua jangan sama anaknya mulu."ucap Dina.

"Mama setuju kata kakak," jawab Mama yang langsung nyosor.

"Tuh, Mama aja setuju." tunjuk Dina ke arah sang Mama.

Sedangkan Vero hanya memutar bola mata malas melihat kedua wanita di hadapannya ini sangat rempong sekali.

Bukannya Vero tak ingin mengajak Vera untuk dinner namun saja dia masih sangat canggung jika berduaan dengan wanita tersebut.

Jantungnya berdetak cepat tak karuaan, dia bingung entah itu perasaan apa yang jelas jika saat dia berduaan dengan Vera jantungnya akan berdetak cepat.

Lagi pula Vero pasti bakalan di ejek teman-temannya karena selama berapa tahun Vero tidak pernah sekali pun romantis dengan perempuaan karena tidak ada perempuaan yang berhasil meluluhkan hatinya selain Vera mungkin.

"Vero malu Mah," rengeknya.

"Dih najis kek gitu sama Mama, Mah itu anak Mama banci atau lakik sih?" tanya Dina heran.

Sungguh adiknya ini jika bersama sang Mama sangat manja dan tak tertolong sekali, sedangkan Vero yang di kata seperti itu tidak peduli dia menjulurkan lidahnya mengejek sang kakak.

"Dek, sekali-kali ajak Vera dinner berduaan biar nanti Dela sama Mama, kk, juga Papa disini."ucap Sang Mama.

"Kapan Mah?" tanya Vero yang masih bermanja-manja dengan sang Mama.

"Kalo bisa malam ini sih," jawab sang Mama.

Vero yang mendengar pun langsung terkejut, padahal hari ini dia sedang ada janji dengam teman-temannya untuk kumpul bareng.

Namun sekarang sang Mama malah menyuruhnya untuk dinner berdua bersama Vera, sungguh dia saat ini bingung yang mana harus dia pilih.

"Tapi Vero udah ada janji sama teman-teman buat kumpul bareng," jelas Vero.

"No, pokoknya malam ini kamu harus dinner sama Vera masalah teman-teman kamu serahin sama Mama." jawabnya yang membuat Vero mendesah pelan.

Sungguh kedua wanita ini sangat menyebalkan, memaksa dirinya agar dinner bersama padahalkan dia belum mempunyai surprise untuk Vera agar terlihat romantis walaupun tidak memiliki hubungan.

"Hmm okey-okey Vero mau," ucapnya.

Dina dan sang Mama yang mendengar pun langsung tersenyum dan memeluk dirinya dengan erat membuat Vero hampir tak bisa bernafas.

Brondong Itu Suamiku [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang