Jika ada typo mohon di tandai ya!
Happy Reading📖
"Aku bakalan sama kamu, " ucap Vero.
"Kamu serius? "
"Serius, " jawab Vero namun tangannya memberi kode ke arah Dika.
———
Amel tersenyum bahagia karena Vero mau kembali dengannya, Dia pun menurunkan benda tajam tersebut dan ingin menghampiri Vero ingin memeluknya. Namun belum sempat dia melangkahkan kakinya mendekati Vero, dirinya langsung dikunci oleh Dika dari belakang membuat dia memberontak marah.
“Lepasin gue, gue mau ketemu Vero! ” ucap Amel dengan nyaring.
“Gak, gak semudah itu. ” jawab Dika tersenyum miring.
Namun Amel tetap memberontak ingin mendekati Vero, dia meminta tolong kepada Vero namun Vero hanya diam dan tersenyum.
“Vero tolongin aku, ” ucapnya.
“Tolong? ” beo Vero.
“Iya tolongin aku, emang kamu mau aku di tangkap kaya gini?” tanyanya.
“Ya kalo kamu di tangkap gak papa dong, bagus lagi. ” jawab Vero tersenyum dan langsung mengambil Dela yang berada di dekatnya.
Amel yang melihatnya pun semakin memberontak.
“Vero, kok kamu malah kaya gitu. ” ucapnya.
“Kenapa? Yakan dia anak gue emang salah? ” tanyanya.
“Kamu gak sayang sama aku, katanya kamu mau sama aku kok kamu malah gini? ”
“Siapa juga yang mau sama lo, ” jawabnya.
Vera yang melihat Dela sudah berada di tangan Vero pun langsung berlari menghampirinya dan memeluk Dela.
“Sayang! ” panggil Vera.
“Mama! ” Dela juga langsung membalas pelukan sang Mama.
Sedangkan Amel amarahanya semakin menjadi karena dirinya sudah di kelabui oleh mereka.
“Makanya jadi cewe jangan bodoh, ” maki Firma.
“Bangsat! Lepasin gue. ” teriaknya sambil memberontak ingin di lepaskan.
“Kayanya ni orang pantas di laporin ke polisi deh, ” ucap Jordan.
“Heem bener banget tuh, ” jawab Ami.
“Lepasin gue, gue gak mau di laporin ke polisi. Vero tolongin aku.. ” mohonnya.
“Mimpi, ”
Tak beberapa menit polisi datang dan membuat Amel semakin takut, dia masih memberontak ingin di lepaskan dari tangan Dika namun laki-laki tersebut tetap dengan kuat menahannya.
Hingga tangan Amel sudah berada di tangan polisi tangannya pun langsung di borgol.
“Awas lo Vera gue bakalan balas lo karena lo Vero kaya ginj sama gue, ” ancamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Itu Suamiku [Terbit]
RandomPERINGATAN!!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus, jadi hati-hati!!! Rawan di bilang gila. Sebagian part di private!!! Pertemuan singkat dimana anak dari Vera menyebut seorang remaja yang masih sekolah SMA sebagai Papanya, memb...