32- NEKAT DAN LICIK

1.4K 99 100
                                    

Sorry gak minat saingan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry gak minat saingan.
Soalnya aku limited edition, kamu best seller.

_Vera_

Sorry for typo!

"Heh lo siapa?" tanya Ami.

Amel yang di tanya pun langsung menoleh dan menunjuk dirinya.

"Gue?"

"Ya lo lah siapa lagi masa setan," sewot Ami.

"Gue Amel murid baru di sini,"

"Oh cuman murid baru toh," sinis Ami.

"Tapi udah berani ya dekat-dekat sama Vero," lanjutnya.

Amel yang mendengar ucapan Ami pun mengangkat satu alisnya tak mengerti, tiba-tiba dia langsung bertanya nama dan setelahnya langsung marah tidak jelas.

"Lo gak gila kan?" tanya Amel.

"Berani banget lo bilang gue gila!" marah Ami.

"Wajarkan gue nanya? Emang Vero siapa lo?" tanya Amel.

"Dia cowo gue lo harus tau itu!" peringat Ami.

Amel yang mendengar jawaban dari Ami pun langsung tertawa membuat Ami merasa heran dan kesal, apakah ucapannya itu lolucon.

"Ngapain lo ketawa?"

"Kenapa gue selalu ketemu sama orang-orang yang pd nya tingkat dewa kaya lo pada sih bhahahaha," ucap Amel sambil tertawa mengejek.

"Jangan ngehalu terlalu tinggi, lagiaan gue liat lo selalu di hindar oleh Vero dia juga gak suka kalo lo dekat sama dia." lanjut Amel.

Ami geram dengan jawaban Amel yang mengatainya pd tingkat dewa, rupanya Amel ingin bermain-main dengannya.

"Lo gak tau gue siapa di sini hmm?" tanya Ami tersenyum miring.

Sedangkan Amel hanya menggeleng yang masih tertawa, Ami tersenyum miring dia semakin mendekat ke arah Amel.

"Ngapain lo?" tanya Amel sinis.

Namun Ami tak kunjung menjawab dia masih tersenyum miring ke arah Amel dengan mata yang memandang dengan pandangan ingin menerkam.

"Kemaren si Ely sekarang lo, lo pada kenapa sih demen banget ya sama Vero. Padahalkan Vero gak peduli sama lo berdua lagiaan juga cuman gue yang bisa dapetin hati Vero." sinis Amel.

Ya Amel tau maksud Ami mendekati dirinya, pasti cewe tersebut ingin melukainya, namun Amel sudah siap dengan semuanya tapi saat itu matanya tak sengaja tertuju ke arah Vero yang habis dari lapangan bersama teman-temannya.

Brondong Itu Suamiku [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang