Cerita ini hanya memiliki konflik ringan!
Sorry for typo!
Kini Vero sedang berada di markas miliknya, dia sedang berkumpul dengan para anggota the boy's.
Semuanya masih sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing ada yang bermain game ada juga yang asik dengan cemilannya siapa lagi kalo bukan Bombom.
"Anjir woy bantu gue dong!" teriak Wahyu.
"Sabar ngapa lo sih cupu," ejek Danu di sela-sela bermainnya.
"Heh gue gak cupu ya, buruaan cepetan bantuin gue." kesal Wahyu.
"Berisik lo pada!" kesal Firma.
Kemudian mereka kembali bermain lagi setelah tadi ada sedikit perdebatan.
Vero sekarang dia sedang memegang ponselnya, menunggu pesan dari seseorang dari kemarin namun tak kunjung ada saat ini.
Chat dirinya pun juga tak di balas, apa karena Vero yang dulu juga sempat tak memabalas pesannya makanya Vera juga ikutan marah. Namun sungguh saat itu Vero tak memegang ponselnya dan juga tak tahu bahwa ada pesan yang begitu banyak dari Vera.
Dia menekan no ponsel Vera, berdering namun tak kinjung di angkat padahal Vera online.
Vero mengusap wajahnya kasar ada apa dengan cewenya tersebut apakah dia memiliki kesalahan hingga membuatnya tak mau mengangkat telponnya.
"Arrghhhh..."
"Angkat dong, gue kangen lo." gumam Vero.
Sedangkan teman-temannya lain yang melihat aksi Vero tersebut pun merasa heran mereka saling pandang satu sama lain.
Mengapa bos mereka tersebut terlihat begitu frustasi, sedari kemarin hanya diam dan sekarang malah seperti orang yang frustasi.
Firma menyenggol lengan Bayu, Bayu yang merasa lengannya di senggol pun menoleh dia mengangkat satu alisnya.
"Tu Vero ngapa dah dari kemaren kek orang gila perasaan gue liat?" tanya Firma.
"Mana gue tau, tanya aja sama dia." jawab Bayu seadanya.
"Takut gue kalo kena semprot kan barabe," ucap Firma.
"Nah tu lo tau, gue juga takut anjir." jawab Bayu cengengesan.
"Tanya Jordan aja lah kan dia yang sering tau tu," lanjut Bayu.
"Males gue dia lagi cari mangsa biasa buaya," ejek Firma.
Jordan yang berada di dekat situ mendengar ejekan dari Firma, dia langsung menatap tajam laki-laki tersebut.
"Dih kaya lo gak aja, sirik kan lo karena gue lebih cakep pada lo?" sinis Jordan.
Firma yang di ejek pun tak terima enak aja dia di bilang tidak cakep dan sirik dengannya, padahalkan Firma juga ganteng dia juta bisa dapetin cewe-cewe cantik di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Itu Suamiku [Terbit]
RandomPERINGATAN!!! Membaca ini akan membuatmu tersenyum dan tertawa terus, jadi hati-hati!!! Rawan di bilang gila. Sebagian part di private!!! Pertemuan singkat dimana anak dari Vera menyebut seorang remaja yang masih sekolah SMA sebagai Papanya, memb...