SPADAAAAAAAAAAA!
Jadi, geng, aku mau kasih tau. Ekhm! Ini sebenarnya bukan sekuel, tapi spin off. Ingat kan anaknya Clara sama Arvan kembar?
Namanya Matahari Senja dan Mentari Senja.
Untuk cerita genre isekai, rencana bakal mulai kupublis, insya Allah bulan September. Belum tahu pasti tanggalnya karena ini project.
Tapi ... tapi ... aku punya kabar gembira! Nggak tau ya kalian seneng apa enggak. Wkwkwkw.
Cerita ini nggak pernah ada dalam rencana. Semuanya serba dadakan macam tahu bulat geng. Huhu. Dan ini juga project dari Jurusan Kòmedi.
Nih, kukasih spoiler cover sama blurbnya.
BLURB:
Tiga peraturan yang harus Aluna taati jika tidak ingin kalah dalam permainan:
1. Jerat majikan dengan pesonamu, sekalipun dia tidak tertarik.
2. Sering-seringlah lakukan kontak fisik, sekalipun majikanmu menolak dan marah.
3. Jangan libatkan perasaan dalam permainan, jika tidak ingin jatuh lalu terlempar ke dasar jurang yang menyakitkan.
Setidaknya, tiga hal itulah yang harus Aluna lakukan agar bisa memenangkan permainan, memiliki apa yang ia inginkan setelah mencapai tujuan.
Tapi sialnya, Matahari Senja--majikannya--itu sama sekali tidak tertarik untuk menikah! Kadang, Aluna berpikir apakah majikannya itu impoten atau mungkin penyuka sesama jenis batang?
Tidak bisa dibiarkan!
Kalau pun itu terjadi, Aluna harus tetap membuat Matahari Senja terpikat dengannya. Hingga suatu ketika, sebuah insiden membuat Aluna dan Senja terjerat pernikahan tak diduga.
Di permainan ini, Alunalah pemenangnya. Tapi anehnya, mengapa Aluna merasa kosong padahal semua keinginannya sudah tercapai?
***
Begitulah kira-kira. Genre yang kubuat seperti biasa, Romance Comedy. Kalau mau liat spoiler bab sok atuh tengok Instagramku @zeanisa_ nah di sana, aku baru aja up spoiler prolog cerita ini.
See u di tanggal 10 Agustus 2022, pren!
Luv, Zea♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Bulan Tak Menemukan Sinarnya (TAMAT)
RomanceDari sekian banyak kesialan di dunia ini, kenapa Clara Abimana harus memasuki dunia novel buatannya sendiri? Bagus jika ia menjadi pemeran utama yang dilimpahi kasih sayang serta keromantisan sang suami, Clara akan sangat bersenang hati menerima tak...