ZEEAAAA YA ALLAHHHHH!
CERITA SATU BELUM KELAR, EH MALAH NULIS LAGI. GIMANA, SIH, KAMU INI?
Gue nyengir aja di bawah lemari pas di bilang begitu🤣 nyatanya, emang kayak gitu. Tapi, pren, aku serius tau, aku nggak bakal buat cerita kalo nggak ikut project, event, atau apalah itu🤣🤣 karena apa? Karena aku cukup mager untuk nulis sendiri tanpa adanya teman. Sapi ... goooo!😭😭😭
Sepi maksudnya. Aseli, aku kesepian, gada temen kalo ga nulis rame2 gini. Jadinya, sekuel ini kuputusin buat diikutin ke project isekainya theWWG
Jadi, di lapak ini aku mau bilang kalau ... inget ga sama potongan cerita di bagian Chapter sayang dibuang? Nah, itu udah aku spoiler!!
Dan sekuel ini udah lama banget kupikirin😭😭😭 jadi, kalian pembaca setia atau pembaca baru atau sider atau doiku😭😭 maaf, lupa kalo aku ga punya doi, pokoknya wajib baca cerita ini!
Dannnn kalian yang kemarin nungguin sekuel dari cerita ini juga wajib baca. WAJIB! Btw, di cerita ini lumayan banyak interaksi antara Clara dan Arvan.
Sini kukasih liat cover sama blurbnya.
Blurb:
"Ya, Tuhan, apa salah dan dosaku? Kenapa kami harus terjebak di dunia novel? Tapi kalau terjebaknya sama Mas Raka, sampai kucing bertelor pun aku rela."
Tanpa aba-aba, tanpa pemberitahuan, tanpa kesiapan jiwa dan raga, Tari dan Mas Raka tiba-tiba diseret ke dunia novel yang bahkan tidak mereka ketahui alurnya!
Ditambah sikap Mas Raka yang dinginnya melebihi kutub utara, belum lagi kalau cowok itu berulah yang membuat Tari nyaris kehabisan napas bahkan terkena serangan jantung dadakan.
Dunia novel dan segala tetek bengeknya memang membuat mereka terlena. Namun, Tari dan Mas Raka tidak mungkin selamanya berada di dunia novel, mereka harus pulang dengan selamat agar Tari bisa mewujudkan cita-citanya menikah dengan Mas Raka.
Tapi pertanyaannya, mereka harus melakukan apa agar bisa kembali ke dunia asal?
.
.Gimana2? Udah kevooo belum? 🤣🤣🤣 Tebaklah, kalian nanti bakal ketemu siapa aja. Wkwkwkwkwk. Aaaaaa, pokoknya wajib baca. Yang nanya kapan di publis, sabar, nanti kupublis tanggal 4 prakatanya🤣 tgl 5 baru kupublis ceritanya. Btw, upnya tiap hari. Seneng ga? Awas loh ya pada sider. Kugantungin nanti kelen🤣 canda bestiii. Hahaha.
See u aja deh. Catat tglnya. Wajib baca ya, jangan sider.
Luv, Zea♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Bulan Tak Menemukan Sinarnya (TAMAT)
RomanceDari sekian banyak kesialan di dunia ini, kenapa Clara Abimana harus memasuki dunia novel buatannya sendiri? Bagus jika ia menjadi pemeran utama yang dilimpahi kasih sayang serta keromantisan sang suami, Clara akan sangat bersenang hati menerima tak...