Hallo kalian semuanya!! Assalamualaikum guys!
Gimana kabarnya? I hope everything and anything okei, right?
Okei, disini gue cuma mau nyampein pidato gue yang mungkin nggak terlalu banyak. Kalian boleh vote, kalo emang bisa nyempatin waktu buat itu.
Pertama, gue mau bilang Alhamdulillah dan terimakasih pada Allah SWT, karena bisa membantu dan mengizinkan gue buat bisa bikin cerita ini dari awal sampai tamat walau ada sedikit hambatan.
Kedua, gue mau bilang makasih ke orang tua gue, khususnya emak gue yang selalu dukung gue dengan cara bantuin beli kuota internet biar bisa update cerita ini. Jujur, gue sedih karena belum bisa ngasih duit ke emak gue, yang always kasih jajan ke gue😣
Ketiga, gue mau bilang makasihh banyak-banyak buat para readers gue yang gue cintai, asikkk♥️. Makasih udah sempatin diri buat follow, vote, read, and coment cerita gue ini. Makasih bangett💕 tanpa kalian semua, mungkin cerita ini nggak bakal sampe ribuan pembaca.
Gue cerita dari mana dulu ya?
Tau gak sih, cerita ini tuh karya ke....tiga? Or empat dari story gue. Kalo Lo semua mau tau, gue udah bikin 6 karya di wattpad yang saat ini otw aktif.
Jadi gini. Cerita pertama gue itu, ada di akun gue yang lama. Not real first story, karena awal banget gue nulis wattpad tuh pas kelas 8 alias 2 SMP.
Namanya juga baru kenal wattpad ya, pasti ada aja gitu kata-kata alay bin salah. True gak? Jadi, cerita pertama gue itu, judulnya 'MY POSESSIVE BAD BOY' ini kalo nggak salah ya, soalnya gue rada lupa. Trus, cerita kedua gue 'DARLING FREIND'
SUMPAH ALAY BANGET!!! Gue sok-sokan banget pake bahasa Inggris, astaghfirullah 😭. Padahal, itu aja gue nyari judul pake translate Google 😭🤣. Cover nya juga dari aplikasi 'cover wattpad'. Ya, kalo inget, rasanya malu sendiri aja guys😀.
Karena ngerasa alay banget, gue unpublish lah 2 cerita itu, dan bikin cerita baru. Yaps, yang ada di akun lama gue sekarang. Judulnya, 'POSSESIVE BAD GIRL'.
Jujur, kalo bisa di revisi, mau banget gue revisi. Masalah, akun lama gue itu off, gara-gara gue ganti username nya. Dulu, waktu bikin akun itu tuh, pake Facebook, dan gue lupa password nya 😥 karena dulu gue niat nggak niat bikin akun wattpad tuh.
Jadi, ya gitu. Itu cerita pertama gue yang berhasil tamat sebelum akhirnya akun nya mati.
Niat awalnya, gue mau lanjut nyalin disini, tapi masa iya sih??!! Gila aja kali ya, kalo gue salin ulang kesini?!
Okei. Trus yang kedua, cerita yang 'FAJAR UNTUK SENJA'. Nah, cerita ini nih lagi stuck, karena gue sendiri bingung sama alur nya. Tapi, it's okay. Bentar lagi tamat, walau cerita nya cuma sampe sekitar 20 atau 30 an part.
Nah, yang ketiga tuh, ini nih. 'HELLO MY TUTOR!'. Kenapa gue bisa bikin cerita ini? Itu karena inspirasi dari wattpad yang gue baca tentang percintaan antara dosen dan mahasiswi nya.
Tadinya ya, gue nggak mau bikin judul nya kaya gitu. Niat awalnya mau, 'ME WITH FAMOUS LEACTURE' atau 'MY HANSOME LEACTURE' dan last banget ya 'MY LEACTURE IS MY HUSBAND'
Cuma tau gak sih? Judul-judul kaya gitu tuh udah ketebak banget kaya gimana. Terlalu pasaran menurut gue, ya gak? Jadi, ya akhirnya gue bikin aja kaya judul yang sekarang. Kan, nggak ada yang bisa nyamain juga.
Oh, ya. Kalian baca nggak sih, yang part Dewa Dateng ke rumah Bella dengan alasan perjodohan? Itu tuh gue lebih mikir buat lamaran aja, bukan perjodohan.
Iya. Lamaran nya si Dewa sama Bella. Cuma, ya dibantu orang tua mereka, secara mereka berdua tuh udah saking kenal dari si Bella nya SD kelas 5.
Ada yang tau, perbedaan umur mereka berapa? Coba coment deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MY TUTOR! [COMPLETED]
Romance[🔞🔞🔞] Follow akun dulu, karena ada beberapa part yang terprivate. Dingin, namun manis. Julukan yang tepat dari Bella Amalia sang 'Vanilla Ice Cream Girl' untuk dosen nya yang tampan bernama Dewa Reynanda. Keterhambatan nya dalam mendekati Dewa ha...