00||09

13.9K 1K 81
                                    

PART 09

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PART 09

Mendadak Jadi Most Wanted

•••

  Setelah tadi masalah di mansion, kini Arshan sudah tiba di pekarangan sekolah, bertepatan dengan bel masuk yang berbunyi.

  Ia memarkirkan motornya, lalu berjalan santai di koridor sekolah dengan satu tangan yang dimasukkan ke saku celana, serta tas yang ia sampirkan di bahunya.

  Entah sadar atau tidak, ia telah berhasil menyita perhatian dari seluruh siswa siswi maupun guru yang sedang bersiap untuk masuk ke dalam kelas.

  Bukan hanya karena penampilannya yang membuat semua gagal fokus, melainkan kendaraan yang Arshan bawa, Moge Honda RC213V-S yang harganya mencapai tujuh milyar, mampu membuat semua tercengang.

  Bahkan dirinya sudah di masukkan ke dalam list cowok incaran oleh para kaum hawa di SMA Gerpati. Meskipun masih banyak diantara mereka yang sedikit takut dengan kejadian kemarin.

  Jika dulu Ghafi selalu dicela dan diremehkan, maka sekarang tidak lagi, karena sepanjang jalan yang ia dapat hanyalah pujian, pujian dan pujian.

"Kayaknya gue bakalan jadi fans beratnya Ghafi deh. Aaaa... ganteng banget, sumpah."

"Gue juga."

"Kenapa sih berubahnya baru sekarang."

"Bener banget, kenapa nggak dari dulu. Kenapa harus dibully habis-habisan baru mau berubah."

"Kalau gue mah bodo amat, yang penting habitat cowok ganteng di Sma Gerpati nambah."

"Mungkin nggak sih, Ghafi ngegeser kepopuleran seorang Brayen, secara kan Ghafi pinter."

"Entah lah."

"Nyesel gue pernah ngehujat dia."

"Sama, gue juga."

"Ya ampun, kok bisa si nerd berubah jadi seganteng itu, bikin rahim gue jadi anget pengen diisi sama kecebongnya dia."

"Dih, murah."

"Mana mau dia sama pelacur kayak lo."

"Maksud Lo ngomong gitu apa hah!"

"Kan emang fakta, bukannya tiap malam Lo selalu diangetin sama om-om ya? Eh, upss."

"Sialan Lo!"

Arshan Gentala [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang