24. PMS

291 23 0
                                    

"Masih menjadi pertanyaan apa alasan gw hidup dan kenapa gw terlahir menjadi perempuan??"
-Dara.

"Aku sangat berterima kasih kepada seorang wanita yang telah melahirkanmu, gadis yang menjadi pelengkap dari langit malamku dan membuatnya indah. Begitu juga menjadi warna dalam hidupku. I love you my moon."
-Galaksi.

Assalamualaikum..

Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!

Happy Reading ❤️ !!

Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.

⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️

Saat ini gadis yang bernama Dara sedang kebingungan di kamar mandi, dia sedang PMS hari pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini gadis yang bernama Dara sedang kebingungan di kamar mandi, dia sedang PMS hari pertama. Dan dia tidak memiliki Softex saat ini, dia bingung harus bagaimana.

Dara itu PMS tidak teratur kadang dia suka pms setelah sebulan lebih, seperti saat ini. Ini adalah kali pertamanya dia mengalami PMS dirumah Galaksi setelah mereka menikah sebulan lebih beberapa hari yang lalu.

"Ahhh elah gimana nih?? Kalo dirumah mah tinggal teriak minta tolong Alisha beliin. Sekarang??" Kata Dara.

"Masa minta tolong kak Galaksi, kan malu." Sambungnya.

"Iya tapi masa disini terus sampe mennya selesai." Bingungnya.

"Dara?? Lu gapapa kan?? Kok lama banget dikamar mandinya??" Tanya Galaksi khawatir, karena istrinya sudah hampir 3 jam berada dikamar mandi.

"Gapapa kak, sebentar gw lagi berendam air hangat." Bohongnya.

"Jangan lama lama Dar, nanti sakit."

"Kan pake air hangat."

"Iya tetap aja."

"Iya iya."

"Aduh gimana nih??" Bingung Dara.

Diapun memutuskan untuk meminta tolong kepada suaminya, dari pada dia harus dikamar mandi seharian.

"Kak!!" Panggil Dara dari dalam kamar mandi.

"Kenapa sayang??" Tanya Galaksi.

"Boleh minta tolong gak??" Ucap Dara.

"Minta tolong apa??" Tanya Galaksi.

"Tolong beliin...." Kata Dara gugup.

"Beli apa??" Tanya Galaksi.

"Itu..."

"Itu apa??"

"Itu..."

"Softex ya??" Tanya Galaksi, dia baru ingat bahwa selama mereka menikah Dara belum pernah datang bulan. Dipikiran Galaksi mungkin saat ini istrinya sedang datang bulan, makanya lama dikamar mandi.

GALAKDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang