"Ada saat dimana kita tidak menghargai sesuatu yang kita miliki dalam hidup kita, kemudian ada saat dimana kita akan menghargai dan mengetahui betapa berharga dan berartinya hal tersebut, ketika hal tersebut sudah pergi atau hilang."
-Dara."Dara, bahkan disaat aku koma yang ingin aku lihat, hanya kamu."
-Galaksi.
Galaksi Radeva Pratama:
"'Fakartu an uhdika uyunie walaakin khiftu an asytaaq ilaiki falaa aroki.'
(Aku berpikir untuk menghadiahkan mataku untukmu, tapi aku takut jika aku merindukanmu. Aku tidak akan bisa melihatmu.)"Assalamualaikum..
Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!
Happy Reading ❤️ !!
Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.
⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️
Sudah hampir dua hari Galaksi belum sadar juga. Kini Dara sedang berada dikamar Galaksi, menggenggam tangan Galaksi yang biasanya selalu memeluk dirinya, mengelus lembut rambutnya, dan mengenggamnya jika jalan bersama."Kak lu tidur lama banget sih?? Emang gak capek tidur lama lama??" Ucap Dara.
"Ternyata kalo lu tidur mulu sepi juga ya?? Biasanya lu selalu iseng dan jail sama gw. Selalu ngajak ribut."
"Maafin gw ya kak, gara gara gw lu begini."
"Lagian gw udah bilang jangan nikah sama gw, lu maksa!!"
"Kakk jangan lama lama dong tidurnya kasihan bunda sama papah sedih, apalagi Galang dia kangen noh sama lu."
"Kakk gw biasanya nyaman sendirian, tapi sekarang kok kesepian ya??"
"Parah sih lu kakk ngasih pengaruh kayak gini ke gw."
"Oh iya kemaren kan Alex, Johan sama si Firaun tanya kenapa lu mau sama gw??"
"Gw juga gak tahu, apasih alasan lu mau nikahin gw. Kita kenal aja baru, dan lu tahu hal buruk yang gw lakuin. Dan hal buruk yang udah terjadi sama gw. Kadang gw mikir lu emang aneh."
"Lu budeg ya kak??" Kesal Dara, karena Galaksi tidak menjawabnya.
"Makanya kalo punya duit tuh kali kali dibeliin korek kuping biar gak budeg." Sambungnya.
"Assalamualaikum." Kata Syera.
"Walaikumsallam." Jawab Dara.
"Syera, bunda udah disini sekarang kamu pulang sana kamu belum bersih bersih kan dari pulang ngampus."
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKDAR
Teen Fiction"Ada dua tipe orang setelah selalu diperlakukan jahat oleh dunia, satu orang yang memilih tetap menjadi baik, dan dua orang yang memilih berubah menjadi jahat, dan mungkin aku yang kedua, setelah lelah melakukan yang pertama." -Dara. "Balas dendam...