"Gak ada hubungan yang abadi dalam hidup ini kak. Karena pada akhirnya yang pasti adalah hubungan akan berakhir dengan kematian atau perpisahan."
-Dara."Memang tidak ada yang abadi didunia ini mau hubungan atau ikatan sekalipun, tapi aku pastikan hubungan atau ikatan kita akan berakhir hanya karena kematian."
-Galaksi."Hubungan adalah bertahan dalam setiap cobaan."
-AuthorAssalamualaikum..
Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!
Happy Reading ❤️ !!
Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.
⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️
❗❗Satu lagi, kalo kalian ngelihat typo tolong komenin ya biar aku benerin, makasih.❗❗
Dara saat ini demam akibat hujan hujanan kemaren. Dara memang suka hujan tapi fisiknya terkadang begitu lemah.
"Kak maaf ya gw ngerepotin lu mulu, udah berapa kali lu harus ngurusin gw yang demam." Kata Dara saat Galaksi sedang mengompres istrinya.
"Siapa yang bilang lu ngerepotin gw sih, gw senang bisa ngerawat lu. Jangan jangan lu ya yang repot pas ngerawat gw yang lagi sakit dirumah sakit ya??"
"Gak, bukan begitu. Maksud gw, kan gw sering demam cuman karena kena hujan, terus kadang kalo pake AC gw suka minta kecilin, karena gw gampang sakit dan masuk angin. Gw gak enak ngerepotin lu mulu. Maafin gw ya kak."
"Dara kalo sampe lu minta maaf lagi sama gw, gw cium bibir lu mau??"
"Gakk!! Lu kan udah janji gak nyium bibir gw lagi tanpa persetujuan gw."
"Lagian lu bawel!"
"Seharusnya lu emang bener gak usah nikah sama gw kak, gw beban untuk semua orang yang ada dihidup gw. Termasuk orang tua gw, dari lahir gw udah sakit sakitan dan keluar masuk rumah sakit. Dengan lu nikah sama gw, gw bakal jadi beban lu juga." Batin Dara menatap Galaksi.
"Dara, kenapa natap gw begitu?? Udah mulai jatuh cinta ya sama gw." Ucap Galaksi membuat Dara memalingkan pandangannya.
Galaksipun merebahkan dirinya disamping istrinya menarik Dara untuk berada dipelukannya.
"Kak badan gw kan lagi panas, nanti lu nular."
"Gapapa biar lu gak sakit sendiri, biar gw bisa rasain rasa sakitnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKDAR
Teen Fiction"Ada dua tipe orang setelah selalu diperlakukan jahat oleh dunia, satu orang yang memilih tetap menjadi baik, dan dua orang yang memilih berubah menjadi jahat, dan mungkin aku yang kedua, setelah lelah melakukan yang pertama." -Dara. "Balas dendam...