"Mengenalmu menambah luka sekaligus memberi cahaya."
-Dara.Assalamualaikum..
Jangan lupa vote dan komen yaaaa Anjayreaders!!
Happy Reading ❤️ !!
Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.
⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️
Saat ini Galaksi sedang berada bersama dengan Dara diperpustkaan, sedari tadi Galaksi mengintil terus menerus gdais bernama Dara tersebut.
"Kakk mending lu pergi dari sini deh, nanti kalo udah banyak anak anak yang dateng terus liat kita gimana??" Tanya Dara.
"Lah terus kenapa??"
"Ihh entar mereka mikir aneh aneh, entar mereka pikir kita lagi pdkt atau apa gitu."
"Kan emang gw lagi ngedeketin lu Dar."
"Lu takut sama mereka??" Tanya Galaksi.
"Bukan gitu gw cuman malas aja dengerin omongan mereka, dan buat masalah baru." Jawab Dara.
"Lagian kak lu ngapainsih ngedeketin gw!!" Kesal Dara.
"Lu mau nyari temen??? Kan banyak tuh orang orang yang ngantri pengen jadi temen lu, gak usah sama gw."
"Hahh?? Temen?? Siapa yang mau nyari temen?? Lagi pula gw ngedeketin lu bukan buat gw jadiin temen kali, lu ini polos atau oon sih??!"
"Terus jadi apa??"
"Emang kurang jelas apa?? Ya jadi ibu buat anak anak gw nanti." Jawab Galaksi.
"Gak." Kata Dara.
"Dihhh emang ngapa??"
"Kakk banyak diluar sana cewek yang ngantri buat jadi calon ibu buat anak anak lu nanti." Kata Dara.
"Lagi juga kita baru kenal." Sambungnya.
"Iya tahu tapi sayangnya dan bingungnya kenapa gw bisa jatuh hati semudah ini sama lu, dan lu terlalu menarik perhatian gw Dar." Jawab Galaksi.
"Dan juga gw maunya lu!!" Sambungnya.
"Kenapa harus gw??" Tanya Dara.
"Kenapa bukan lu??" Jawab Galaksi.
"Karena gw gak sebanding sama lu."
"Kata siapa??" Tanya Galaksi.
"Kata gw, dan orang orang." Jawab Dara.
"Kalo misalnya takdirnya lu sama gw, lu sama orang orang bisa apa??"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKDAR
Teen Fiction"Ada dua tipe orang setelah selalu diperlakukan jahat oleh dunia, satu orang yang memilih tetap menjadi baik, dan dua orang yang memilih berubah menjadi jahat, dan mungkin aku yang kedua, setelah lelah melakukan yang pertama." -Dara. "Balas dendam...