"Untuk apa kita hidup jika akhirnya kita kembali??" - Dara.Assalamualaikum..
Jangan lupa vote dan komen yaaaa Anjayreaders!!
Happy Reading ❤️ !!
Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.
⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️
1. Bulan Adara Aldric.
Gadis yang berusia 19 tahun, yang lahir pada tanggal 08 Desember 2003.
Gadis pendiem, cuek, dingin, anti sosial.
Gadis tersebut sering dipanggil dengan panggilan Dara.
Gadis yang menduduki perkuliahan semester 1, jurusan Matematika di Universitas Pratama.
Anak pertama, dari dua bersaudara. Dia memiliki satu adik perempuan.
Dara mendapatkan beasiswa sehingga dia bisa kuliah dikampus tersebut. Dara bukanlah seorang gadis yang pintar dia hanya gadis biasa biasa saja, namun entah kenapa dia bisa mendapatkan beasiswa tersebut, mungkin takdir baik sedang berada dipihaknya padanya saat itu.
2. Galaksi Radeva Pratama.
Pria yang berusia 22 tahun, yang lahir pada tanggal 01 September 2000.
Pria tampan yang dingin, pintar, cuek, dan badboy, namun sedikit alim.
Pria ini adalah idola bagi para wanita dimanapun itu, terutama di Universitas Pratama.
Pria ini adalah pria yang merupakan Kating semester 7 dengan jurusan MBA di Universitas Pratama .
Anak pertama dari keluarga Pratama, pemilik kampus Universitas Pratama.
Dia memiliki satu adik laki laki.
Dia juga Ketua gang dari Gang motor Black Moon.
3. Alisha Adira Aldric.
Gadis berusia 12 tahun.
Adik dari Dara.
Anak kedua dari pasangan Adrian dan Ira.
4. Galang Revano Pratama
Pria yang berusia 8 tahun.
Adik dari Galaksi.
Anak kedua dari pasangan Andika Pratama dan Syera.
5. Bagaskara, Alex, dan Johan.
Ketiga pria yang satu kelas oleh Dara.
Mereka juga merupakan Anggota dari Balck Moon.
Ketiga pria yang sangat suka membully Dara.
6. Arkan Putra Malik.
Pria yang merupakan ketua BEM Universitas Pratama.
Cowok yang jelas tampan, pintar, alim, sedikit badboy dan tentu idaman para wanita.
Wakil ketua gang motor Black Moon.
7. Valenzi
Cowok badboy, yang memiliki banyak cewek dan mantan. Fuck boy dan play boy kelas kakap.
Pria yang kerjaannya keliling kampus Universitas Pratama untuk mencari mangsanya, ya tentunya wanita cantik yang akan dijadikan pacar kesekian dan dibuat klepek klepek.
8. Algrafi.
Cowok bad boy, dan cool, dingin, tapi gak sedingin Galaksi. Dia pemberani dan jago bela diri kedua setelah Galaksi. Pokoknya dia duplikat Galaksi atau Galaksi kedua.
9. Agaskar
Cowo yang bisa dibilang normal dari Valenzi, dan juga Algrafi dia tidak secuek dan sedingin Algrafi tidak fuck boy atau playboy seperti Valenzi, namun tak kalah tampan dari kedua pria tersebut, serta badboy. Dan juga tentunya idaman para wanita.
Black Moon
Perkumpulan gang motor cowok cowok tampan, bad boy, fuck boy, alim, dan idaman para Wanita. Kerjaannya samori, tawuran, balap liar, dan melanggar aturan kampus. Tapi bukan hanya itu, mereka terkadang juga membuat acara Bansos.Jangan lupa vote dan komen ya biar semangat update nya!!
Bantu share juga.
Semoga sukaa.
Wassalamu'alaikum.
Stay healthy and be happy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKDAR
Teen Fiction"Ada dua tipe orang setelah selalu diperlakukan jahat oleh dunia, satu orang yang memilih tetap menjadi baik, dan dua orang yang memilih berubah menjadi jahat, dan mungkin aku yang kedua, setelah lelah melakukan yang pertama." -Dara. "Balas dendam...