"Ketika air mata dia jatuh karena gw, gw benci diri gw seumur hidup, gw merasa neraka akan jadi tempat gw pulang. Ketika gw ingin nyerah dengan dunia, gw memilih bertahan untuk dia. Tapi kini, bisa bisanya ada seseorang yang bisa menjatuhkan air mata orang yang udah gw perjuangkan selama ini. Selamat kamu sudah menjadi hal yang sangat saya benci, setelah kehidupan, saya pendendam, bukan seperti orang lain yang mudah memaafkan."
-Dara."Ketika ada yang menyakiti dirimu atau orang yang kamu sayangi, mulai sekarang aku adalah garda terdepan yang melawan mereka dan melindungimu serta orang orang yang kamu sayangi."
-Galaksi.Assalamualaikum..
Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!
Happy Reading ❤️ !!
Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.
⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️
❗❗Satu lagi, kalo kalian ngelihat typo tolong komenin ya biar aku benerin, makasih.❗❗
Flashback
Beberapa hari setelah Dara dan Galaksi menikah dan Honeymoon. Kini Galaksi dan Dara sedang berada di halaman belakang ruko tempat Dara bekerja.
Dara bekerja di sebuah ruko yang ada dipasar dekat rumahnya dulu. Dia selalu bekerja setelah pulang kampus sebelumnya.
Namun ini hari pertama dia kembali setelah menikah, tanpa memberi tahu Galaksi. Dia lupa dan juga menurutnya Galaksi tak perlu tahu. Darapun pulang sendiri dari Kampusnya, tanpa mengabari suaminya. Hingga akhirnya Galaksi mengikutinya sampai kesini.
"Kak jangan mentang mentang lu suami gw lu bisa ngatur hidup gw sepenuhnya dan ngelarang ngelarang gw kerja. Sebelum kita nikah, gw juga udah bilang ke lu kalo gw kerja kan??"
"Dara gw ini suami lu, lu tanggung jawab gw sepenuhnya sekarang."
"Okey gini emang sekarang gw istri lu dan tanggung jawab lu sepenuhnya. Tapi dilain sisi gw juga seorang kakak, dan seorang anak pertama. Gw punya kewajiban untuk bantu biayain kehidupan adek gw dan orang tua gw kak."
"Tanggung jawab lu tanggung jawab gw juga Dar. Gw bisa bantu biayain biaya kehidupan keluarga lu atau sekolah Alisha."
"Kak gw gak mau ada campur tangan orang lain untuk masalah keluarga gw."
"Keluarga lu keluarga gw juga sekarang."
"Kak tolonglah gw cuman mau mandiri. Gw cuman mau ngebiayain keluarga gw dengan uang gw sendiri. Dengan hasil kerja keras gw sendiri. Karena berapapun sedikit atau banyaknya uang yang gw hasilkan kalo dari kerja keras gw sendiri itu berarti dan berharga bagi gw, dan juga keluarga gw."
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKDAR
Teen Fiction"Ada dua tipe orang setelah selalu diperlakukan jahat oleh dunia, satu orang yang memilih tetap menjadi baik, dan dua orang yang memilih berubah menjadi jahat, dan mungkin aku yang kedua, setelah lelah melakukan yang pertama." -Dara. "Balas dendam...