49. AYAH BUNDA

145 7 0
                                    

"Makasih kak berkat kamu, aku jadi bisa ngerasain jadi seorang Ibu, serta kasih sayang, kelucuan dan kemanjaannya seorang anak."
-Dara.

"Aku tidak merencanakan untuk jatuh cinta padamu. Semua terjadi begitu saja. Dan aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu."
-Galaksi.

"Jangan paksa anakmu untuk menjadi seperti dirimu karena mereka tidak terlahir seperti di zamanmu."
- Ali bin Abi Thalib

"Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua. Namun, anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua dari mereka."
- James Baldwin

"Anakmu akan mengikuti atau meniru tingkah lakumu sebagai orangtua, bukan nasihatmu."

“Mencintai anak tidaklah cukup, yang terpenting adalah anak-anak menyadari bahwa mereka merasa dicintai orangtuanya.”
- St. John Bosco

"Anak-anak jauh lebih membutuhkan kehadiran orang tua daripada sekadar hadiah."

Assalamualaikum..

Jangan lupa vote dan komen yaaaa Anjayreaders!!

Happy Reading ❤️ !!

Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.

⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️

Pagi hari ini seusai Galaksi memandikan anaknya, kini Dara memakaikan baju untuk Baby Sky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari ini seusai Galaksi memandikan anaknya, kini Dara memakaikan baju untuk Baby Sky. Sedangkan Galaksi sedang mandi karena sedikit basah kuyup seusai memandikan Baby Sky.

"Alhamdulillah selesai." Ucap Dara seusai memakaikan baju keanaknya dan memakai minyak telon, serta perawatan bayi lainnya.

"Masyaallah ganteng banget sih anak bunda." Ucap Dara menggendong anaknya.

Darapun segera memberikan baby Sky ASI untuknya karena itu sudah waktunya memberikan ASI.

"Sayang tolong keringin rambut aku dong." Ucap Galaksi seusai mandi dan memakai bajunya.

"Sebentar tidurin baby sky dulu." Ucap Dara.

Galaksipun mengangguk menunggu istrinya menidurkan baby sky. Seusai baby sky tidur Dara mengeringkan rambut Galaksi.

GALAKDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang