34. WISUDA

199 17 2
                                    

"Tidak ada alasan untuk aku mencintai ataupun dicintai oleh mu."
-Dara.

"Tidak ada yang bisa mengetahui isi hatiku melebihi diriku. Jika adapun kupastikan itu dirimu."
-Galaksi.

"Cinta terkadang memang menyenangkan namun terkadang menjadi hal yang begitu menyakitkan."
-Author.

Assalamualaikum..

Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!

Happy Reading ❤️ !!

Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.

⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️

❗❗Satu lagi, kalo kalian ngelihat typo tolong komenin ya biar aku benerin, makasih.❗❗

Beberapa hari yang lalu Dara sedikit marah dan ngambek dengan Galaksi yang menghukumnya dengan menciumnya terus menerus, padahal Galaksi tahu bahwa gadis itu trauma akan pria ataupun sentuhan dari seorang pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari yang lalu Dara sedikit marah dan ngambek dengan Galaksi yang menghukumnya dengan menciumnya terus menerus, padahal Galaksi tahu bahwa gadis itu trauma akan pria ataupun sentuhan dari seorang pria. Namun Dara memafkan Galaksi yang terus menerus merengek untuk Dara memafkannya.

Dara si gadis keras kepala tersebut memafkannya, bukan cuman karena Galaksi terus merengek. Tapi dia sadar bahwa dia salah, tak seharusnya dia membiarkan Galaksi berduaan dengan Kejora, yang dimana dia tidak suka berdekatan dengan wanita kecuali Dara dan keluarganya. Dara juga merasa bersalah akibat Tamara yang mencium Galaksi karenanya. Oleh karena itu Dara memafkan Galaksi.

Saat ini Dara sedang quality time bersama dengan Arsy, keberbagai tempat yang berbau BTS. Dan mereka kini sedang berada di borahae kafe .

"Dar, gw boleh nanya sesuatu??" Tanya Arsy, Darapun mengangguk.

"Dar apa lu cinta sama kak Galaksi?? Gw tahu pertanyaan gw sedikit aneh, padahal lu udah jadi istri kak Galaksi udah pasti lu cinta sama dia. Tapi gw denger dari Kak Arkan, kalo lu belum cinta sama Kak Galaksi??" Tanya Kejora.

Darapun terdiam, dia bingung harus menjawab apa. Dia tidak mengerti dengan perasaannya sendiri. Dia tidak mengerti bagaimana itu cinta yang asli. Setahu dirinya sampai saat ini dia tidak mau mencintai siapapun.

"Dar??" Panggil Kejora.

"Gak." Jawa Dara, membuat Kejora terkejut.

"Tapi Kak Galaksi cinta sama lu??" Tanyanya.

"Gak gampang Sy. Gak gampang bagi seseorang untuk menyukai atau mencintai gw, termasuk Kak Galaksi."

"Gw juga tahu. Banyak cewek lain yang lebih pantes buat kak Galaksi, kayak kak Kejora dia wanita cantik, kaya, elegan, pinter, tapi gw??"

GALAKDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang