40. ALASAN

195 17 0
                                    

BESOK BIRTHDAY DARA.
DARA HAPPY BIRTHDAY.

"Bertahan bersamamu memang menyakitkan, namun nyatanya meninggalkanmu lebih menyakitkan." -Dara.

"Kata orang, saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu. Dan Dara adalah salah satu buktinya."
-Galaksi.

"Hubungan kita tidak akan bisa bertahan lama kalau kamu tidak bisa menghilangkan egois kamu yang semakin menjadi-jadi."
-Author.

"Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya."
-Author.

"Cinta membuat jiwamu merangkak keluar dari tempat persembunyiannya."
-Author.

Assalamualaikum..

Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!

Happy Reading ❤️ !!

Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.

⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️

❗❗Satu lagi, kalo kalian ngelihat typo tolong komenin ya biar aku benerin, makasih.❗❗

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback

Malam dimana Galaksi mengantarkan Dara yang habis pulang dari rumah sakit. Kini gadis itu disuruh kedua orang tuanya untuk mengantarkan Galaksi kedepan rumahnya.

"Dara kalau begitu berpura pura tidak ingatlah besok." Ucap Galaksi yang kini melihat Dara bersikap sangat acuh kepadanya padahal dia sempat mengkhawatirkan Galaksi saat dirumah sakit.

Dara yang tadinya jalan memasuki rumahnya, menghentikan langkahnya tanpa menoleh kepada Galaksi.

"Itu semua bukan mimpi, kenapa sikap lu seolah olah itu mimpi?" Tanya Galaksi.

"Kenapa lu begini?"

"Dara." 

"Dara." Panggil Galaksi lagi membuat Dara menoleh.

"Apa ini wajar?" Tanya Galaksi.

"Kita berbeda dari orang lain. Cinta kita bukan cinta biasa. Perpisahan kitapun bukan perpisahan biasa." Sambungnya

"Saat bertemu kembali, kita bisa bilang 'Apa kabar?? Bagaimana kabarmu selama ini?? Apa kamu menderita?? Aku sangat menderita' Bukan begitu??" Tanyanya

GALAKDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang