"Bertemu kembali denganmu, tidak ada dalam rencana gw kak. Tapi nyatanya rencana Allah berbeda. Entah apa yang harus kulakukan dan kukatakan dengan pertemuan itu, namun satu yang pasti kita tak akan bisa kembali."
-Dara."Mengapa aku masih merindukanmu hingga sekarang? Ini karena aku masih mencintaimu hingga sekarang. Dengan itu, maka kubisikan pada rembulan, apakah kau juga merindukanku saat ini? Selama kamu belum kembali, aku anggap Bulan sebagai penggantinya."
-Galaksi."Jika kamu mencintai seseorang sedalam dalamnya, maka bersiaplah untuk jatuh sedalam dalamnya."
"Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat, tapi terkadang melepaskan."
-Author.Assalamualaikum..
Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!
Happy Reading ❤️ !!
Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.
⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️
❗❗Satu lagi, kalo kalian ngelihat typo tolong komenin ya biar aku benerin, makasih.❗❗
Kurang lebih sudah Tiga tahun semenjak kepergian gadis bernama Dara tersebut.
Galaksi sudah mulai menjalankan perusahaan miliknya yang diwariskan oleh Andika. Pria itu kini sudah rapih dengan kemeja, dasi, dan jasnya. Melajukan mobil mewah Lamborghininya.Jika ada pertanyaan tentang apakah dia sudah move on dengan seseorang wanita yang masih berstatus menjadi istrinya tersebut?? Jelas tidak. Nama Dara masih melekat dalam hatinya, dan abadi untuk selamanya.
Galaksi selalu menitipkan istrinya dalam doanya setiap saat. Tak pernah sekalipun dia melewatkan untuk mendoai istrinya agar dia baik baik saja dan sehat, serta bisa bertemu dengannya secepat mungkin.
Sesampainya di kantor, semua mata tertuju pada Galaksi, terutama karyawan wanita, diumurnya yang kini sekitar 25 tahun, dengan wajah tampan dan juga dirinya yang mapan, membuat banyak wanita terkagum kagum dengannya. Meskipun jari manisnya masih melingkar sebuah cincin yang tak akan pernah dia lepaskan, tentunya cincin pernikahannya kepada Dara. Dari dulu sampai sekarang Galaksi tetap menjadi pusat perhatian para wanita, dan Dara tetap menjadi pemenang hatinya.
Galaksipun memasuki ruangannya dan segera mengerjakan pekerjaannya, tiba tiba ada seorang wanita masuk kedalam ruangannya.
"Ngapain lu disini??" Tanya Galaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKDAR
Teen Fiction"Ada dua tipe orang setelah selalu diperlakukan jahat oleh dunia, satu orang yang memilih tetap menjadi baik, dan dua orang yang memilih berubah menjadi jahat, dan mungkin aku yang kedua, setelah lelah melakukan yang pertama." -Dara. "Balas dendam...