"Secapek apapun dunia ini gw bakal berusaha menjadi anak perempuan yang kuat dan hebat kebanggaan ayah dan ibu."
-Dara."Dara, kamu selalu bertanya apa alasan aku mencintaimu. Mungkin aku sebelumnya memang mencintaimu tanpa alasan. Namun seiring berjalannya waktu kita bersama alasan itu terus menerus tumbuh dan datang membuat rasa cinta dan sayang ku kepadamu tumbuh semakin besar dan semakin kuat serta dalam. Tapi alasan tersebut bukan karena sesuatu yang bisa dimiliki oleh wanita lain. Tapi karena dirimu sendiri, hanya kamu yang bisa memiliki alasan alasan itu."
-Galaksi."Wanita menginginkan disayangi tanpa ada satu argumen, bukanlah karna mereka cantik atau baik atau pandai, tetapi karna mereka yaitu mereka."
"Wanita bahagia bukanlah karna cantik penampilanya, namun karna mempunyai seseorang pria yang menyukai kepribadianya."
"Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna."
Siapapun akan dengan mudah mencintai mawar, tapi perlu banyak waktu untuk mencintai daun. – Tom Flynn
Assalamualaikum..
Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!
Happy Reading ❤️ !!
Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.
⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️
❗❗Satu lagi, kalo kalian ngelihat typo tolong komenin ya biar aku benerin, makasih.❗❗
Hari Minggu ini setelah Dara pulang dari rumah sakit, wanita yang bernama Dara pergi jalan jalan bersama dua sahabatnya, yaitu Arsy dan Raka. Sebelumnya Galaksi ingin ikut bersama dengan istrinya, namun karena ada urusan dengan geng motornya. Galaksi akan menyusul istrinya saja setelah menyelesaikan urusannya, dan itu tentuya membuat gadis bernama Dara senang.
Awalnya Galaksi juga menolak karena gadis itu baru saja keluar dari ruma sakit dua hari yang lalu, namun karena Dara adalah anak yang keras kepala, dan tidak suka dilarang. Akhirnya Galaksi menyetujui saja, lagi pula dia tahu bahwa Dara adalah gadis yang kuat dan hebat. Dara juga pergi bersama sahabat sahabatnya, yang pasti akan menjaga Dara.
"Lu mau kemana lagi si Dar??" Tanya Raka saat sahabatnya pergi begitu saja meninggalkan dirinya dan Arsy.
"Jangan bilang dia mau beli eskrim lagi??" Ucap Arsy dan Raka saling melihat satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKDAR
Teen Fiction"Ada dua tipe orang setelah selalu diperlakukan jahat oleh dunia, satu orang yang memilih tetap menjadi baik, dan dua orang yang memilih berubah menjadi jahat, dan mungkin aku yang kedua, setelah lelah melakukan yang pertama." -Dara. "Balas dendam...