17. FAMILY

406 27 5
                                    

"Mau bagaimanapun mereka, mereka tetap keluargaku. Setiap orang pasti memiliki kesalahan yang dilakukan bukan?? Begitu juga mereka"
-Galaksi.

Assalamualaikum..

Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!

Happy Reading ❤️ !!

Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.

⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️

Galaksi dan Justin sudah mengurus Randy, dan sudah menyebloska pria sialan itu ke penjara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Galaksi dan Justin sudah mengurus Randy, dan sudah menyebloska pria sialan itu ke penjara. Sedangkan Sella, Keisya, dan Alisha, Galaksi bawa ke psikolog untuk mengatasi mental mereka agar stabil. Galaksi membiayai 100% Keisya dan Sella.

Tentu Alisha juga Galaksi biayai bahkan Alisha diantar oleh Dara dan Galaksi. Dara menceritakan apa yang terjadi kepada Alisha dan dirinya kepada orang tuanya. Adrian dan Ira kesel sekalipun sedih, namun mereka bersyukur karena Randy dipenjara.

Adrian dan Ira bersyukur memiliki menantu seperti Galaksi, yang bisa dibilang orang kuat dan berada mungkin jika mereka yang mengatasi mereka mungkin saja tidak bisa melakukan apa apa, karena mereka bukan dari kalangan atas atau orang kuat.

"Kakk Alisha nanti ngapain aja didalam??" Tanya Alisha.

"Mungkin Alisha nanti ditanya tanya doang, Alisha tinggal jawab aja."

"Alisha masuk sendiri??" Tanya Alisha.

"Alisha mau kakak temenin??" Tanya Dara, Alisapun mengangguk.

"Yaudah kakak temenin."

"Gw juga ya??" Tanya Galaksi.

"Ya lu tunggu sini lah kak, ngapain ngintilin gw mulu sih." Kesal Dara.

"Kan gw suami lu."

"Iya, lu suami gw bukan ekor gw kan??"

"Kalo bisa jadi ekor lu, biar bisa nempel mulu juga gw mau." Jawab Galaksi.

"Nyonya Alisha silahkan masuk." Kata suster.

"Tunggu sini lu kak!! Awas masuk!!" Peringat Dara.

"Iya sayang." Jawab Galaksi, setelahnya dia ditinggal Alisha dan Dara masuk kedalam rauang periksa.

Alisha masih ketakutan untuk mengingat kejadian seperti itu, itu adalah kali pertamanya gadis itu ditatap seperti itu oleh pria. Dara selalu menjaga adiknya dengan ketat atau bisa dibilang posesif, dan sangat baik.

"Kakk." Alisha menangis sambil memeluk kakaknya mengingatnya.

"Maafin kakak ya dek, kakak gagal kali ini. Kakak udah biarin ada orang yang bikin dedek nangis dan ketakutan." Ucap Dara mengelus lembut rambut Alisha.

GALAKDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang