31. GIFT

243 14 0
                                    

"Ada banyak hal yang belum pernah gw lakuin sebelumnya, kini gw bisa ngelakuin hal tersebut karena lu kak."
-Dara.

"Tidak ada hadiah yang lebih indah dari dicium dan menghabiskan waktu bersamamu."
-Galaksi.

"Kepercayaan bisa memberikan kekuatan untuk seseorang melakukan sesuatu."
-Author.

Assalamualaikum..

Jangan lupa vote dan komen yaaa Readers!!

Happy Reading ❤️ !!

Terkadang mengandung 🔞, harap dibawah umur dilarang membaca atau menskip bagian tersebut.

⚠️ Sesuatu yang negatif dilarang untuk ditiru, dan silakan hanya mengambil sisi positif dari cerita ini.⚠️

❗❗Satu lagi, kalo kalian ngelihat typo tolong komenin ya biar aku benerin, makasih.❗❗

Hari ini sepasang suami istri sedang menghabiskan waktu bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini sepasang suami istri sedang menghabiskan waktu bersama. Galaksi meminta istrinya untuk bermain ke tempat wahana permainan didaerah puncak, sebagai hadiah kedua untuk ulang tahunnya. Darapun menurutinya, lagipula sudah lama dia tidak jalan jalan bermain keluar.

"Sayang makasih ya." Kata Galaksi mengenggam tangan istrinya.

"Untuk??" Tanya Dara.

"Untuk hadiahnya kemaren, dan hari ini." Jawab Galaksi.

"Hadiah yang lu kasih spesial banget bagi gw." Sambungnya.

"Sesuatu yang sangat indah dan gak akan gw lupakan." Sambungnya lagi.

"Sama sama kak."

Galaksipun mengelus lembut kepala istrinya.

"Kak bisa lepas gak sih tangannya?? Malu diliatin orang. Disangka mau nyebrang kita."

"Biarin aja, gak usah peduliin. Anggap aja dunia ini milik kita berdua, yang lain ngontrak."

"Kasihan para jomblo nanti iri kak."

Galaksipun terkekeh mendengarnya.

"Lepas ya??"

"Gak, entar istri gw ilang."

Hufft!!

Hela nafas Dara kasar. Galaksi memang selalu keras kepala.

"Dara kita nak skateboard yuk??"

"Gak ahh males itu harus berdua sama abangnya. Gw kan trauma deket deket cowok kayak gitu."

"Ya enggak lah sayang. Ya kali gw ngijinin istri gw deket cowok lain. Lu lupa ya kalo lu itu punya gw, dan gak boleh ada yang ngedeketin lu kecuali gw." Ucap Galaksi.

GALAKDARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang