Double up!
.
.
____________________________________________
"Selamat tidur, bidadari."Jaevin mengusak rambut Lisa sepintas, sebelum akhirnya pergi meninggalkan kawasan tenda tempat Lisa dan teman-temannya bermalam nantinya.
Lisa tersenyum hangat, memperhatikan punggung itu berlalu. Ia kemudian menatap hoodie yang kini membungkus tubuhnya.
Dan itu milik Jaevin.
"Ciyeee..." Sorakan menggoda ia dengar dari dalam tendanya. Lisa menoleh, melihat teman-temannya yang mengintip dari balik pintu tenda.
"Enak banget sih jadi, Lisa."
"Bener, punya pacar manis bener."
"Lah gue, boro-boro manis, jalan aja gue yang bayarin."
Suara tawa lantas menggema setelah salah satu siswi mengeluarkan humor kecil di sana. Lisa kemudian mulai masuk ke dalam tenda. Mencari lokasi tempatnya tidur nanti. Satu tenda biasanya di isi sepuluh orang, jadi setiap kelas akan memiliki 3-4 tenda.
"Bagi-bagi tutorial dong, Sa."
"Tutorial apa?"
"Tutorial cantik biar di gebet sama cowok se-keren Jaevin."
Kembali Lisa tersenyum malu-malu, mendengar godaan dari teman-temannya.
"Iri banget gue, Lis. Cowok lo selain ganteng, manis bet kayak gula. Segala pake ngasih hoodie ke elo. Aduuuhhhh... Tukeran nasib yuk?"
"Ketimbang sama lo, mending Lisa tukeran sama gue. Muka gue juga ga kalah cakep dari Lisa. Plus, masih polos juga. Kita banyak kesamaan."
"Polos in your eyes."
Lisa hanya menggeleng samar, lalu beralih memasang selimut di tubuhnya, dan berakhir merebahkan diri di antara barisan teman-temannya yang sudah lebih dulu berbaring.
"Ada-ada aja kalian."