{HAPPY READING}
Author pov.
>>>
B
el sekolah sudah berbunyi lima menit yang lalu. Perempuan itu masih menunggu supirnya yang belum juga terlihat. Hari semakin sore ia semakin gelisah dan bingung.
Getaran bunyi handphone dalam saku rok nya mengejutkan gadis itu.
"hallo kang, dimana sekarang kok belum sampai dari tadi lea nunggu? "
"maaf non ban mobil tiba tiba bocor sekarang mobilnya lagi di bengkel,"
"ooo gitu ya terus lea pulang naik apa kang ini udah sore mana ada ojek yang lewat."
"saya pesanin taksi online ya untuk jemput non lea "
"yaudah kang!"
"ditunggu non bentar lagi nyampe taksinya"
Akhirnya tidak lama setelah nya sebuah taksi berhenti di depan. Supir tersebut keluar untuk mengecek nama sesuai penumpangnya. "neng lea ya?" tanya pak supir itu. Gadis tersebut mengangguk dan segera masuk ke dalam mobil.
Dalam perjalanan lea menyumpal handsed ke telinganya mendengarkan lagu dari chintya gabriella / percaya aku. Bibirnya mulai melantun lirik lagu dengan pelan sembari melihat pemandangan suasana ibu kota yang sudah sore hari. Lea melepaskan ikatan pada rambut panjangnya membiarkan ia tergurai dengan bebas menutupi punggungnya.
Ting!
Sebuah notivifikasi di grup wa nya masuk. Namun sebelum membaca pesan lea membuka bungkusan permen kaki seperti biasa ia lakukan.
Grup cecan
Cia : assalamualaikum bestie!
Anggi : tumben ngucap salam?
Cia : dahlah salah ters keknya.
Lyta : btw bestie lea udh di jemput atau belm? gue kepikiran terus nih khawatir gue!
Me : utututu perhatian banget sama gue. Sekarang gue dlm perjlnan pulng tapi naik taksi online.
Cia : kang yadi kemna? Buknnya tadi lo bilng dijemput sama kng mamat?
Nora : sorry bestie gue baru bangun.
Anggi : lah nih orng baru nongol. Kemane aje hah! Di sekolah tadi juga ilng tiba tiba.
Me : bn mobil bocor lagi di bengkel.
Masak gue tungguin sampe kelar.Lyta : ooo tapi udh sampai rumah kan?
Me : mash dijln karena macet tapi gk terlalu parah sih. Its oke!
Cia : syukur deh. Hehehe gue lupa bilng ya nora tadi ada rpt mewakili setiap siswa di kelas. Sorry lupa 😁
Nora : dasr lo ya!
Cia : Namanya juga mnusia lupa gue. Slh sendri ngapain nitip pesn sama gue. So, dlm hl penitipan kali ini gue gak slah.
Nora : CIAAA AWAS LO BESK YA!
Cia :😎 gue gk tkut wleee 😼.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERS.
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Lea zatta alanty siswi pindahan yang baru beberapa bulan menapaki SMA merahputih. Cantik, suka permen, mudah bergaul itulah lea. Namun dipertemukan dengan Agasta pratama viduga ketua geng blacksky. Dialah aga laki laki...