5. Razia Kelas.

1.1K 31 0
                                    

{HAPPY READING}

Author pov.

>>>

Saat ini ke enam inti blacksky tengah duduk nongkrong di roftoop sekolah. Di saat jam istirahat sering kali roftoop menjadi tempat mereka berkumpul. Namun saat ini cuman inti saja yang berada di roftoop sedangkan anggota lainnya mereka ada di warung mang yadi.

Fathur duduk di samping aga yang sedang sangat fokus dengan game nya . Tak lupa rafa, dion, calvin dan nando yang juga ikut nimbrung mabar dengan nya.

"lo mau bantu gue sebentar? " tanya fathur.

Laki laki itu menghentikan jemarinya bermain game. Ialu menoleh ke arah fahur.

"apa?"

"gue bakal razia setelah jam istirahat kebetulan dika gak dateng hari ini gue kekurangan satu orang " ujar fathur.

"mau adain razia? Kita ikut boleh dong!" sahut calvin menepuk nepuk pundak fathur.

"bersihin tas kalian sebelum dimulai. Ini juga menjadi terakhir kegiatan gue sebagai ketua osis setelah itu gue akan turun." jelasnya lagi.

Pergantian osis baru akan dilakukan minggu depan oleh karena itu ini menjadi tugasnya yang terakhir sebelum ia mundur dari jabatan ketua osis.

"gak ada lagi yang bocorin razia dong" kata dion memanyunkan bibirnya. Nando ikut mengangguk.

"makanya jangan dibawa titip sama mang yadi aja. Sekolah buat belajar bukan nyari masalah" timpal calvin sambil menyeruput minuman nya sampai tandas.

"eh bambang kalau gak ada yang buat masalah guru bk pada nganggur tuh gak ada kerjaan" sahut rafa ngegas menatap kesal calvin tidak sadar diri toh namanya juga sering masuk bk.

Aga berdiri mengambil sebuah kotak yang berada disanah. Ke enam orang itu berjalan melempar semua rokok mereka. Rafa terkekeh melihat wajah dion dan calvin dua orang itu terlihat seperti orang yang tidak rela.

"tenang aja gak bakal dibuang" suara fathur, ia sangat mengenal semua sahabat nya.

Tentu saja hal itu mengundang gelak tawa mereka. Tidak salah kalau aga selalu menyebutnya cenayang.

****

Ada apa ya?

Tumben anggota osis keluar rame gitu.

Iya tuh, bawa kardus hitam juga lagi.

Siapa yang meninggal cui?

Itu geng kak aga juga ikut gabung sama osis.

Kayak nya?

RAZIA TOLOL!

WOI ANGGOTA OSIS ADAIN RAZIA BESAR BESARAN!

Gadis itu membulatkan matanya seketika. Semua siswa dan siswi terlihat mereka mulai tergesa gesa berlari meninggalkan kantin. Tak terkecuali dengan lima perempuan yang ikut keluar dari kantin mereka berlari menaiki tangga menuju kelasnya yang berada dilantai satu.

Mampus gue. Gumam lea.

"tenang barang dalam tas kita udah gue amanin dalam bagasi mobil gue. Jadi tenang" ujar cia karena ia membawa mobil pagi ini.

"huuhh jadi aman nih?" tanya anggi

"iya"

"gak percaya gue, lyta ambil tas gue bentar" lea tidak yakin dengan sahabatnya itu. Lyta melempar tas lea dan langsung di tangkap oleh pemiliknya.

MY UNIVERS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang