BAGIAN 19. PELANTIKAN OSIS.

675 20 1
                                    

{HAPPY READING}

Author pov.

>>>

Langit sudah gelap lea dan aga memutuskan untuk pulang. Aga mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan sedang. Angin malam membuat gadis di belakangnya merasakan dingin. Tiba di lampu merah cowok itu menghentikan laju motornya. Mata aga tidak sengaja melihat kaca spion, terlihat lea menggosokkan lengannya yang terasa dingin.

Lampu sudah berwarna hijau.

Lantas cowok itu melaju sedikit ke depan lalu menepikan motornya.

Selanjutnya cowok itu turun membuka helm di kepalanya. Lea menatap bingung, kenapa dia turun?.

Aga langsung melepaskan hoodienya menyisakan kaos putih polos yang masih melekat di tubuhnya.

"pake, " kata aga sedikit menarik tubuh lea untuk memakaikannya. Lea mengerjapkan matanya melihat wajah aga yang tiba tiba menunduk memakaikan hoodie cowok itu di tubuhnya. Melihat gadis itu yang menurut saja membuat sudut bibir aga tertarik mengulas senyum.

Lea mematung.

Bisakah di sebut momen langka? Biasanya senyum itu sangat tipis tapi kali ini berbeda. Untuk kedua kalinya lea merasakan jantungnya kembali berdetak tak karuan.

Jantung gue aman kan? Batin lea pada dirinya.

"udah terpesonanya? gue tahu gue ganteng" ucap aga lalu mengacak rambut gadisnya gemas. Tersadar lea dengan cepat membuang pandangannya.

"naik "instruksi aga pada lea.

"iya,"

Motor aga kembali melaju menyamai dengan kendaraan lain di jalan raya. Tak berselang lama, motor aga tiba di depan rumah lea. Lea turun dari motornya seraya melepaskan hoodie miliknya, aga hanya diam memperhatikannya lekat.

"makasih kak " ucap lea mengembalikan hoodie milik aga.

Aga mengangguk.

"tangan lo masih sakit?" tanya aga melirik pergelangan tangan gadis itu.

"udah nggak " balas lea.

"gue pamit, masuk sanah" suruh aga sambil menghidupkan mesin motornya.

"iya, kak aga hati hati" balas lea tersenyum manis.

Sudut bibir aga terangkat membentuk senyum tipis dibalik helm full facenya.

****

"dimohonkan kepada seluruh siswa\siswi untuk langsung menuju aula merahputih, acara akan segera di mulai "

Suara soudsytem itu berasal dari dalam aula besar SMA merahputih. Hari ini sekolah mengadakan acara pemilihan ketua osis dan wakil osis untuk tahun 2023. Acara dimulai pukul 09. 00 sampai dengan selesai dan langsung di panitiakan oleh semua anggota osis 2022 beserta guru pembina osis merahputih.

Fathur melampirkan jas almamater untuk kesekian kali di tubuhnya. Ia menatap lama name tag di sebelahnya.

Fathur al farezi.

Ketua osis 2022
SMA MERAHPUTIH.

"thur semua sudah kumpul " kata dika memberi info.

Fathur menyapu semua bangku yang sudah dipenuhi oleh siswa-siswi. Namun keningnya mengernyit ketika tidak menemukan kehadiran lima sahabatnya di sanah.

MY UNIVERS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang