{HAPPY READING}
Author pov.
>>>
"intinya adalah setiap orang punya jalan masing masing dan keajaiban yang selalu berbeda beda "
*
*
*Happy reading
20.35 wib.
Acara ulang tahun perusahaan Viduga akan di langsungkan beberapa menit lagi. Kini aga berada dalam mobil yang diutus oleh arsan untuk menjemputnya. Mobil itu berhenti di depan sebuah gedung yang menjulang tinggi. Gedung VIDUGA memang terkenal dengan kemegahannya yang tidak di ragukan lagi. Ini menjadi kali ketiga ia menjajakkan kembali kakinya di sini setelah beberapa tahun silam.
"papah akan mengenalkan kamu ke rekan rekan bisnis papah. Jangan buat kekacauan karena papah tidak ingin acara malam ini berantakan, paham. " ucap Arsan memperingati.
Aga langsung berdecih mendengar ucapan papahnya. Kalau bukan karena statusnya ia tidak akan berada di sini sekarang. Terpaksa malam ini aga harus menunjukkan senyum palsunya kepada orang orang walaupun hal itu berbanding terbalik dari kenyataannya.
Arsan mulai mengajak aga, mengenalkannya pada semua rekan bisnisnya.
"hai arsan. Selamat ya semoga perusahaan kamu semakin sukses dan terus maju. " kata lelaki itu tampak akrab dan berjabat tangan dengan arsan
"trimakasih wijaya. Kamu datang sendiri?" tanya arsan.
"ooo tidak, ada istri dan anak perempuan saya juga kebetulan dia satu sekolah dengan agasta" sahut wijaya lagi.
"really?! "seru arsan mendengarnya.
"hallo om aku viera dan hy aga!" sapa viera tersenyum manis kepada aga.
"kalo udah selesai aku mau gabung sama teman teman aku pah " ucap aga mencueki keberadaan cewek primadona sekolahnya itu.
"aga kamu gak boleh gitu viera itu teman kamu loh masak di cuekin" tegur Tania, istri papahnya.
Aga memutar matanya malas toh ia juga tidak peduli. Cowok itu langsung pergi tanpa persetujuan dari arsan yang memanggilnya. Arsan meminta maaf kepada keluarga wijaya atas sikap putranya itu.
"maaf viera, aga memang sedikit sibuk akhir akhir ini jadi maklum saja" ujar arsan merasa tidak enak melihat putri rekan bisnisnya tersebut.
"iya om. "
Arsan dan wijaya keduanya kembali berbincang mengenai perkembangan bisnis masing masing. Viera melihat punggung aga yang membelakanginya. Cowok itu hanya asik dengan sahabatnya tanpa ingin tahu dia ada atau tidak.
"noh liat ga. Kayaknya viera kesal lo cuekin dia " kekeh calvin melihat viera yang memandangi mereka dengan wajah kesalnya.
"gue gak peduli" acuh cowok itu.
"caelah vin lo kagak tahu aja dia kan udah punya lea. Buat apa liat kerikil kalo udah ada berlian di depan mata."celetuk dion tanpa memalingkan wajah dari layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERS.
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Lea zatta alanty siswi pindahan yang baru beberapa bulan menapaki SMA merahputih. Cantik, suka permen, mudah bergaul itulah lea. Namun dipertemukan dengan Agasta pratama viduga ketua geng blacksky. Dialah aga laki laki...