BAGIAN 27.LEA IZIN.

573 20 0
                                    

~HAPPY READING~

*
*
*

Author pov.

>>>

Grup cecan

Me: izinin gue dua hari.

Nora : kemna le?

Anggi :heu eu tumben libur.

Cia :naon?

Me:biasa, bokap balik ke bndung bentar.

Lyta: biasanya lo gk ikut

Mika: iya.

Me: kangen keluarga disnh, cumn duang hari setelah itu gue balik lagi ke jkrta. Tenang aja

Nora: baik baik lo disnh

Lyta :lo udh bilng kak aga belum? Kan kasian nanti dia cariin lo.

Tangan nya langsung terhenti menyentuh layar ponselnya.

Anggi : lea!

Me : gue off dulu ya, see you girls🙋‍♀️✌️.

Namun beberapa detik kemudian ponselnya berdering. Mata yang sudah ia pejam lantas terbuka melihat siapa yang menelponnya.

Tertera

Agasta prtma vdga calling!

"lo bersungguh sungguh gak sih kak?" monolog Lea.

Lea menghela nafasnya berat. Lalu meletakkannya di atas meja tidak peduli handphone nya terus berdering.

Panggilan terhenti, namun suara notivikasi membuatnya kembali bangun.

Agasta pratma vdga: angkt telpon gue, lea.

Agasta pratma vdga : knpa pulng sekolah tadi gk nunggu gue?

Agasta pratma vdga : jgn liatin doang pesnnya gue butuh rspon.

Haruskah ia memberitahukan cowok itu? Tidak. Jarinya langsung menekan fitur on/off untuk menonaktifkan ponselnya. Setelahnya ia langsung menyelimuti tubuhnya untuk tidur.

Lain halnya di markas Blacksky.

Lelaki itu kini mengumpat kesal ketika ia tidak kunjung mendapat balasan.

Ia meletakkan handphonenya dengan sedikit kasar diatas meja. Hal itu menimbulkan suara hingga menarik perhatian anggota Blacksky lainnya yang berkumpul di markas.

Mereka memperhatikan wajah ketuanya kini terlihat sedang menahan emosinya.

Calvin menyikut bahu Dion disebelahnya. "dia kenapa?" tanyanya berbisik.

Cowok itu mengangkat bahunya menyatakan bahwa ia tidak tahu. Malam ini tidak banyak anggota inti yang berkumpul hanya Agasta, Dion, Nando dan calvin sedangkan Fathur serta Rafa tidak ikut karena ada kegiatan masing masing.

MY UNIVERS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang