Assalamualaikum CHINGGUYA! 🦋Anyeong yeorobun!
Apa kabar untuk hari ini?
Jangan lupa tekan vote ya biar authornya tambah semangat.
-HAPPY READING -
~SEORANG SAHABAT AKAN SELALU ADA, TIDAK PERNAH MENINGGALKAN ~
*
*Author pov.
>>>
Di sekolah.
Cewek berseragam olahraga dengan rambut panjang yang di gerai berjalan masuk ke dalam area lapangan.
Pandangannya mengedar menatap semua teman temannya yang terlihat aneh. Cia mengikat rambutnya menjadi dua kunciran, Lyta dengan pakaian olahraga yang tidak lengkap karena lupa mengambil celana trainingnya di laundry, dan Nora yang sudah mengeluh kepanasan padahal pemanasan belum dimulai sedangkan Anggi dan Mika tengah saling membantu mencepol rambutnya tinggi.
Kepalanya menggeleng, ada ada saja tingkah mereka.
Pak Ridwan selaku guru penjas masuk dan mulai mengatur posisi semua murid. Seperti biasa mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu.
"silahkan ambil reket di depan. Selasa depan bapak akan mengambil nilai tentang materi bola kecil dan kita akan bermain bulu tangkis. Hari ini cukup belajar dulu cara main dan teknik bermain sebagai bentuk latihan supaya esoknya nilai kalian bagus. Paham semuanya!" jelas pak Ridwan memberi arahan.
"Paham pak!" jawab murid serentak.
Bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat disukai banyak orang termasuk Lea. Dia tampak sangat bersemangat mengayunkan raketnya. Mereka bermain dengan konsep ganda putri yang dimana masing masing tim ada dua orang.
Lea, Nora vs Anggi, Lyta.
Cia mengambil duduknya disamping Mika memperhatikan ke empat gadis itu bermain.
Permainan di mulai dengan skor pertama yang berhasil diraih tim Lea dan nora. Cia sebagai penonton hanya bisa tertawa melihat keseruan yang ada. Begitupun dengan Mika yang baru kembali dari kantin membawa keripik.
"enak banget keripiknya, Mik" puji Cia melotot lebay.
"iya enak tapi kangen nyuri permen kaki Lea" kata Mika merasa rindu menyemil permen asam manis kaki yang selalu dibawa Lea.
"gak dibolehin mama beli lagi "sahut Lea duduk di samping nya. Mereka menyudahi mainnya karena sudah lelah.
"bukannya gegara razia, le? Tas lo waktu itu dibawa ke Bk sama kak Aga karena kepenuhan permen didalam" kekeh Nora yang disambut tawa mereka semua termasuk Lea.
"iya iya bener, "sahut Anggi tertawa mengingat razia besar besaran yang dilakukan mantan ketos terkenal, Fathur al Farezi.
"setelah itu gue gak berani bawa lagi. Takut ada razia dadakan" Lea tidak ingin menambahkan namanya lagi di Bk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERS.
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Lea zatta alanty siswi pindahan yang baru beberapa bulan menapaki SMA merahputih. Cantik, suka permen, mudah bergaul itulah lea. Namun dipertemukan dengan Agasta pratama viduga ketua geng blacksky. Dialah aga laki laki...