PART 2

687 77 5
                                    

"Saya memilih dia Bu" Jawab Lisa sambil menunjuk seseorang didepan sana sambil menatapnya.

Pandangan keduanya bertemu, ketika tatapan mereka saling bertemu Chaeyoung memberikan senyum simpul pada Lisa. Para murid yang langsung mengalihkan tatapanya untuk melihat siapa yang ditunjuk oleh Lisa didepan. Pandangan keduanya terputus ketika sang guru mulai berbicara kembali.

"Oke berarti yang menjadi sekertaris di kelas ini adalah Park Chaeyoung dan wakil dari sekertaris adalah Jennie Kim" Ujar sang guru.

"Terima kasih" Ucap Chaeyoung kepada teman-temannya.

Selesai pememilihan sekertaris dan wakil sekertaris, Jisoo berucap kepada Lisa.

"Yak! Tadi kau berucap tidak akan memilih siapapun" Kesal Jisoo pada Lisa.

"Tadi apa yang telah ku ucap sekarang belum tentu bisa ku ingat" Jawab Lisa dengan acuh.

Jisoo yang mendengar jawaban dari Lisa merasa kesal karena manusia dingin itu tidak konsisten akan ucapannya.

- LISA POV

Sejak awal melihatnya aku hanya terfokus pada dirinya. Ya, dia siswi bernama Park Chaeyoung yang  mengalihkan perhatianku. Entah kenapa aku tertarik dengan dirinya sampai-sampai aku menjadi tidak fokus hanya karna melihat senyumnya. Dia memiliki senyum yang manis dan hei lihat pipinya lucu sekali seperti chipmunk.

Pelajaran jam pertama hingga jam ke empat tengah berjalan, jujur aku sangat bosan mendengarkan guru didepan yang menjelaskan tentang materi yang ada. Bukannya mendengarkan dan melihat penjelasan dari guru, aku malah sibuk menatap punggung gadis itu dari belakang. Aku sangat penasaran dengan gadis itu, aku harap suatu hari nanti aku bisa berteman dekat dengan dirinya.

- LISA POV END

Kriiinggg~

Tak terasa bel untuk istirahat telah berbunyi, guru yang sedang menerangkan materi pun berhenti menerangkan materi dan menutup pelajaran hari ini. Para siswi berbondong-bondong menuju ke kantin untuk mengisi perutnya yang dirasa kosong. Berbeda dengan Lisa, dirinya nampak tak tertarik untuk keluar dari kelas. Lisa menggunakan earphone dan menyetel lagu lalu membenamkan wajahnya lagi dikedua tangannya.

"Lisayaa, mau pergi ke kantin bareng dengan ku?" Tawar Jisoo

"Tidak" Jawab Lisaa.

"Baiklah, aku akan pergi sendiri" Sedih Jisoo

Siapa sangka bahwa Jennie dan Chaeyoung mendengar percakapan Jisoo dan Lisa, karena keduanya belum pergi ke kantin. Jennie yang melihat Jisoo akan pergi sendiri ke kantin, dirinya berinisiatif untuk mengjak Jisoo pergi bersama ke kantin dengan Chaeyoung.

"Hai, mau ke kantin bareng kami?" Tanya Jennie pada Jisoo

"Kalian mengajak ku?" Tanya Jisoo

"Iya, Kau mau bareng ke kantin dengan ku dan Chaeyoung?" Tanya Jennie lagi.

"Tentu aku mau"

Lisa yang mendengar nama Chaeyoung disebutkan langsung segera bangkit dan ingin ikut dengan Jisoo menuju ke kantin.

"Aku ikut" Ujar Lisa tiba-tiba dengan suara yang kencang dan sambil berjalan menuju kearah Jisoo.

"Kamjagia! Kau mengagetkan ku. Tadi kau tidak tertarik untuk ke kantin, kenapa tiba-tiba kau ingin ikut?" Heran Jisoo.

"Tiba-tiba aku merasa lapar" Jawab Lisa.

"dasar manusia aneh" guman Jisoo.

"aku mendengarnya nona Kim" ungkap Lisa.

Chaeyoung yang mendengar pertengkaran kecil tersebut hanya tersenyum.

"Cah kajja kita ke kantin" Ujar Jennie.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang