Happy reading!!!
.
.
Waktu berlalu begitu cepat sejak kejadian malam pertunjukan pensi tersebut hubungan Chaeyoung dan Lisa sudah kembali seperti semula. Hingga tak terasa kini mereka sudah menduduki bangku kelas 12.
Seperti sebelumnya Lisa selalu menjemput Chaeyoung untuk berangkat bersama. Saat Lisa sampai di halaman rumah Chaeyoung, Mommy Clare langsung menyuruh Lisa masuk untuk ikut sarapan bersama.
Saat sampai di ruang makan, Lisa mengedarkan pandangannya dan ia melihat disana sudah ada Daddy Park dan Alice unnie. Dimana Chaeyoung nya?
"Pasta masih bersiap-siap" Ujar Mommy Park seolah tahu apa yang ada didalam pikiran Lisa.
"N-nde" Jawab Lisa karena sedikit terkejut.
"Sini nak kita sarapan bersama, kami masih menunggu gadis manja itu" Tutur Daddy Park.
"Nee daddy" Jawab Lisa sambil tersenyum singkat lalu berjalan duduk di kursi samping Alice.
Hubungan mereka tentunya sudah diketahui oleh Mommy Clare dan Alice tidak dengan Daddy Park. Chaeyoung tentunya belum berani memberi tahu hubungannya dengan Lisa.
Meskipun awalnya Mommy Clare menolak hubungan Chaeyoung dan Lisa, ia akhirnya menyetujuinya karena melihat keseriusan pada diri Lisa dan begitu juga ia melihat anaknya yang sangat bahagia dengan Lisa.
Tak lama kemudian Chaeyoung turun dan senyum mengembang dibibirnya ketika dia melihat Lisa yang berada di meja makan bersama dengan keluarganya.
"Good Mowning Mommy, Daddy and Alice!!" Teriaknya dari tangga kemudian ia mencium satu persatu anggota keluarganya.
"Morning baby" Jawab Daddy Park.
"Lisa tidak kau sapa?" Tanya Alice dan kemudian Chaeng menoleh pada Lisa.
Bukannya menjawab dan menyapa Lisa, Chaeyoung langsung duduk begitu saja tepat disamping sang mommy.
Lisa hanya terdiam dan tersenyum miris saja ketika Alice menoleh padanya. Mereka mulai acara sarapan nya ketika si bungsu telah turun, tidak ada obrolan dimeja makan tersebut semuanya hanya fokus pada makanannya masing-masing.
Setelah selesai sarapan Lisa dan Chaeyoung berangkat terlebih dulu, Lisa membukakan pintu untuk Chaeyoung dan setelah Chaeng naik ia berputar ke pintu sebelah untuk duduk. Supir Lisa yang sudah menunggu sejak tadi kemudian menjalankan mobil setelah memastikan Tuannya telah di dalam mobil.
Lisa hanya terdiam menatap ke luar jendela tanpa menoleh pada Chaeyoung yang berada disampingnya. Chaeyoung menyadari kekasihnya sedang merajuk karena dia abaikan, ia kemudian menoleh ke kiri dan melihat ke supir Lisa.
Setelah memastikn ia telah keluar dari perkarangan rumah dan Supir Lisa yang fokus menyetir, Chaeyoung langsung mengecup pipi Lisa dari samping dan itu sukses membuat Lisa langsung menoleh.
"Morning honey" Bisik Chaeyoung tepat di telinga Lisa dan kemudian menyandarkan kepalanya di bahu milik Lisa.
"Morning" Jawab Lisa.
Lisa mengecup puncuk kepala Chaeyoung dan ia mengelus surai Chaeyoung dengan tangan kirinya. Chaeyoung memeluk tubuh Lisa dari samping dan menenggelamkan wajahnya dalam ceruk leher Lisa.
Hari ini merupakan hari pertama mereka duduk di bangku kelas 12 dan juga penentuan apakah mereka akan kembali sekelas atau beda kelas lagi seperti kelas 11. Chaeyoung dan Lisa hanya bisa pasrah, mereka sudah pasrah jika nantinya memang tidak sekelas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie