PART 39

411 77 49
                                    

Selamat tahun baru 2023 🥳🎉


































Happy reading!






BRAAAKKKKKKK





Tubuh Chaeyoung terpental bersamaan dengan puppy yang ia peluk dengan erat, ia pingsan dengan keadaan seperti itu. Puppy yang berada didalam pelukannya kini terlepas dan berdiri dengan gemetar lalu menjilat-jilat wajah Chaeyoung.

Hyeri berlari menghampiri Chaeyoung yang telah tergeletak di atas aspal, ia langsung menaruh kepala Chaeng dipangkuannya. Hyeri memeriksa tubuh Chaeyoung dengan darah yang keluar banyak dari perut dan kakinya.

"Andwae, Chaeng bangun buka mata mu"

Hyeri berusaha membangunkan Chaeyoung dengan menepuk-nepuk pipi Chaeyoung namun sang empu tak kunjung membuka matanya.

"TOLOONGGGG!!"

***

Ditempat lain seorang gadis berponi sedang berjalan menuju dapur untuk menghilangkan dahaganya. Setelah menuangkan air kedalam gelas, namun entah kenapa gelas tersebut jatuh dari genggamanya.

PRANGG

Gadis itu terdiam sejenak memandang gelas yang sudah pecah itu, perasaanya kini menjadi tidak enak dan dadanya pun berdenyut sakit ia pun memegangi dada sebelah kirinya.

"Ada apa ini?" Batin gadis itu.

Tak lama datanglah beberapa maid ke arah nya, maid tersebut khawatir melihat gadis berponi itu yang sedang melamun menatap gelas yang telah pecah itu.

"Apa nona baik-baik saja?" Tanya ketua maid

"Ah, nde aku baik-baik saja" Sahutnya.

"Baik, hati-hati melangkah nona. Saya akan membereskannya." Kata Maid lainnya.

"Thank you"

Gadis berponi itu kini meninggalkan dapur dan kembali kedalam kamarnya berusaha untuk tidak memikirkan hal-hal yang membuat sakit kepalanya.

Kini ia sedang sibuk memainkan ponselnya, karena ponselnya masih baru jadi ia belum banyak menginstal aplikasi. Satu persatu ia install kembali aplikasi yang terpasang di ponsel lamanya seperti Line, Instagram, Twitter dan lainnya.

Setelah aplikasi-aplikasi itu terinstall di ponsel barunya, ia langsung saja me-login seluruh akun yang ia punya. Pada saat selesai log-in di aplikasi berwarna hijau itu, ia sangat terkejut karena ada ratusan pesan yang masuk dari Chaeyoung, Seulgi, dan beberapa temannya.

Dengan malas ia membuka pesan dari Seulgi, dan kemudian membacanya.

Seulgi

| Yak, Lalisa apa kau membolos?

| Lisa, eodiya?

.

.

| Yak sudah 3 hari kau membolos, apa kau sakit?

| Aissh jinjja, kau benar-benar menghilang.

.

.

| Lisaya, ku lihat kekasih mu benar-benar kacau. Apa kalian bertengkar?

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang