Budayakan vote dulu sebelum membaca ^^
Happy reading~***
Semenjak kejadian itu, Chaeng semakin dekat dengan Hyeri. Namun keduanya masih sering bertukar pesan melalui aplikasi hijau tersebut. Chaeng sering menghabiskan waktunya dengan Hyeri, itu membuat Lisa semakin sebal melihat kedekatan mereka itu.
Seperti sekarang, Lisa melihat Chaeng dan Hyeri sedang mengobrol dibangkunya dan Jennie. Jennie tidak dibangkunya karena sedang menulis didepan menggantikan dia yang sudah menulis cukup banyak tadi didepan.
Hyeri duduk disana dengan alasan tidak kelihatan, sehingga jika para sekertaris sedang menulis dia akan duduk dengan Chaeng atau Jennie tapi lebih seringnya jika Jennie yang menulis didepan, dia pasti akan segera pindah ke bangku samping Chaeyoung.
Ia melihat Chaeyoung tengah fokus menyalin kembali tulisan yang tadi ia tulis di papan tulis. Hyeri yang berada disampingnya terlihat seperti berbicara sesuatu yang membuat Chaeng tiba-tiba tersenyum. Melihat iitu membuat Lisa penasaran dengan apa yang dikatakan oleh Hyeri kepada Chipmunk nya.
Kriinggggggggg~
Bell istirahat berbunyi, Lisa segera memasukkan bukunya kedalam laci meja. Setelah menaruh bukunya kedalam laci, dirinya dan Jisoo berjalan menuju meja Chaennie mengajaknya ke kantin.
"Chaeng kajj... " Kata Lisa terpotong karena terkejut melihat Hyeri yang mengecup pipi kanan Chaeyoung. Tidak hanya Lisa, Chaeng yang dikecup pun kaget dan langsung memegang pipinya sambil melihat ke arah Lisa. Jisoo dan Jennie tidak menyadari bahwa Hyeri mengecup pipi Chaeng.
Melihat itu, Lisa mengurungkan niatnya untuk mengajak Chaeng dan Jennie. Dirinya langsung melewati meja Chaennie tanpa menoleh pada Chaeng yang masih melihat kepergiannya itu.
***
Lisa POV
Cih apa-apaan itu, setelah dia modus untuk duduk disamping Chaeng dia mencium pipi Chipmunk ku. Aku lihat Chaeng juga terkejut, namun aku tetap kesal melihatnya yang diam dan menerima si Hyeri itu untuk duduk disampingnya.
Niatku mengajaknya ke kantin jadi malas, jadi kuputuskan untuk pergi ke kantin sendiri. Setelah memesan makanan aku mengedarkan pandanganku untuk mencari bangku kosong. Aku melihat seseorang mengangkat tangannya. Huh kau pikir aku waiters.
"Lisa, sini" Panggil Seulgi kepadaku yang duduk bersama Ketua kelas.
"Tidak usah berteriak sambil mengangkat tangan bodoh, aku bukan waiters" Kesal ku.
"Hahaha sorry, kau sendiri? Biasanya kau bersama para selir-selir mu itu aaaawww" Canda Seulgi yang mendapatkan cubitan dari Irene
"Kau berisi beruang aku sedang makan" Kata Irene.
"Nee, mianhae chagiya" Jawab Seulgi.
"Chagiya? Kalian berpacaran???" Kata Ku yang langsung mendapat pelototan dari Seulgi.
"Jangan kencang-kencang bodoh" Bisiknya pada Ku.
"Kalian pacaran?" Tanya ku lagi untuk memastikan.
"Iya, sudah lama" Jawab Seulgi dengan tenang.
"KALIAN BERDUA LES**?!" Kata ku terpotong karena dengan tiba-tiba Seulgi membekap mulut Ku.
"YAK! AKAN KU SOBEK MULUTMU JIKA KAU BERKATA LAGI, KAU HAMPIR SAJA MEMBUAT SEISI KANTIN MENOLEH PADA KITA" Marah nha kepada ku, aku langsung melihat kesekitar yang memang benar aku hampir membuat seisi kantin menoleh kepada kami, aku juga melihat JenChuChaeng yang baru datang ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfic"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie