Budayakan voting sebelum membaca ^^
Happy reading~
***
Sesampainya di kantin Lisa dan Chaeyoung menjadi pusat perhatian para siswi karena kedekatan mereka yang membuat siapapun yang melihat merasa iri. Seperti saat ini, mereka menghampiri Jensoo yang berada di kantin dan saat Chaeyoung ingin duduk dibangku yang kosong, Lisa buru-buru untuk menarik bangku dan mempersilahkan Chaeyoung untuk duduk. Chaeyoung yang diperlakukan seperti itu merasa malu karena mereka menjadi pusat perhatian.
"gomawo Lisayaa" Kata Chaeyoung kepada Lisa dengan malu-malu. Jensoo yang melihat itu merasa geli sendiri.
"Yaa ada apa ini sebenarnya dengan kalian?" Tanya Jisoo kepada keduanya.
"Apa kalian benar hanya bersahabat saja?" Sahut Jennie menimpali perkataan Jisoo.
"Kalian tidak usah berpikiran yang macam-macam" Jawab Lisa kepada keduanya dan Chaeyoung yang mendengar itu hanya tersenyum kepada mereka.
"Chaengah kau mau pesan apa biar sekalian aku pesankan?" Tanya Lisa kepada Chaeyoung.
"Samakan saja dengamu" Jawab Chaeyoung.
"As you wish chipmunk" Setelah mengatakan itu Lisa langsung beranjak untuk segera memesan makanan.
"dasar butem" kesal Jennie ketika melihat perlakuan temannya itu.
"what is butem?" Tanya Jisoo kepada Jennie
"Budak Teman" Ketus Jennie pada Jisoo.
"Kau ingin ku perlakukan seperti itu?" Kata Jisoo sambil menaik turunkan alisnya. Jennie yang melihat itu segera melemparkan Jisoo dengan tissue bekasnya.
"Jangan menggodaku chicken" kesal Jennie pada Jisoo
"kekekekeke" kekeh Jisoo dan Chaeyoung.
"Rosie memang sebelumnya terjadi apa sama kalian?" Tanya Jennie penasaran dan mendengar itu Chaeng menjelaskan secara detail tentang apa yang terjadi antara dirinya dengan Lisa.
"Mwoo? ku pikir Lisa tidak akan bisa bersikap seperti itu dan dia berkata kalau dia tidak suka kau bersama Hyeri? apa hubungannya kau kan hanya berteman dan kau dan Lisa juga berteman?" Jelas Jennie kepada Chaeyoung.
"Lisa itu cemburu kepada Hyeri, begitu saja kalian tidak paham" Sahut Jisoo yang dengan memakan chickennya. Mendengar itu Chaeyoung dan Jennie menoleh dan menatap horror pada Jisoo.
"Yak! kenapa kalian menatapku seperti itu?" Takut Jisoo pada keduanya.
"Ku pikir kau benar sooya, tumben sekali pikiranmu bekerja dengan baik" Sindir Jennie pada Jisoo.
"hey gini-gini aku pintar ya" Sombong Jisoo pada keduanya.
"Aku juga sempat berpikir seperti tu, apa Lisa cemburu kepada Hyeri. Tapi untuk apa? memang ada teman yang seperti itu?" Bingung Chaeyooung, Jennie yang mendengar itu seketika berkata.
"Apa Lisa menyukaimu Chaeng?" Tebak Jennie dengan asal, Chaeng kaget karena Jennie menebaknya seperti itu.
"Anniyo, tidak mungkin seperti itu, mungkin dia hanya merasa cemburu karena teman nya dekat dengan yang lain selain dengan dirinya. Itu hanya perasaan cemburu kepada teman" Sanggah Chaeng kepada Jennie dan tak lama Lisa pun datang kepada mereka sambil membawa pesanan dirinya dan Chaeyoung.
"Ini punya mu dan ini punya ku" Kata Lisa sambil memberi pesanan tadi kepada Chaeyoung.
"Gomawo Lisayaa" Kata Chaeng sambil tersenyum kepada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie