PART 37

383 66 27
                                    

Happy reading!





Sudah 5 hari lamanya sejak kejadian itu dan sudah 5 hari juga kekasihnya entah ada dimana. Malam ini gadis bersurai blonde berdiam diri didalam kamarnya.

Tiada hari tanpa menangisi kekasihnya, penampilan gadis bersurai blonde itu sangat kacau. Sudah ratusan kali ia mencoba menghubungi kekasihnya, namun hasilnya nihil.

Ia sudah mencoba mendatangi mansion dan perusahaan milik kekasihnya. Namun ia sama sekali tidak menemukan kekasihnya.

Gadis itu sudah mencari info tentang dimana keberadaan kekasihnya. Ia bertanya kepada seluruh maid, satpam, supir hingga Krystal unnie tak ada satupun yang memberitahu dimana keberadaan kekasihnya itu.

Kini ia hanya bisa merutuki kebodohannya. Bagaimana pun ia sangat menyesal karena telah bermain api dibelakang kekasihnya.



Flashback..




Cupp


Chaeyoung terkejut atas ciuman yang tiba-tiba diberikan oleh Jennie. Chaeng berontak namun entah kenapa tenaga Jennie saat ini cukup kuat.

Perlahan Jennie memejamkan matanya dan mulai melumat bibir bawah milik Chaeyoung, tangganya ia kalungkan pada leher milik Chaeyoung.

Chaeyoung pun terbuai oleh ciuman Jennie, kemudian ia membalas ciuman Jennie dan tangannya turun untuk melingkarkannya pada pinggang milik Jennie.

Merasa mendapatkan balasan dari Chaeyoung kini  Jennie semakin memperdalam ciumannya, hingga tak sadar kini ciuman mereka menjadi ciuman yang panas.

Jennie melumat bibir Chaeyoung dengan nafsu,ia menuntun tubuh Chaeyoung ke tembok agar bisa melancarkan aksinya.

Tangannya mulai membuka kancing atas milik Chaeyoung, namun dengan cepat Chaeyoung menahan tangan Jennie agar tidak membuka seluruhnya.

Ciuman Chaeyoung pun kini turun kearea leher milik Jennie. Tangan kanannya mulai membuka kancing kemeja Jennie, sementara tangan kirinya meremas bok*ng sintal milik Jennie.


"Eemmmhhh"


Mendengar desahan dari Jennie, Chaeyoung kembali melumat bibir milik Jennie.


Cekleekk


Chaeyoung dan Jennie yang masih belum menyadari kehadiran seseorang dibelakangnya masih terus menikmati permainannya.

Jennie membuka matanya ketika menyadari ada seseorang di belakang punggung Chaeyoung. Dengan cepat ia mendorong bahu Chaeyoung untuk mengakhiri ciumannya.

Chaeyoung pun menoleh kebelakang karena melihat Jennie yang begitu speechless.


More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang