PART 28

446 65 41
                                    

Jennie POV


Saat buku ku terjatuh di depannya aku pikir dia akan mengambilkan nya, tapi ternyata dugaanku salah. Dia bahkan melangkah begitu saja tidak peduli sama sekali. Ck biarkan lah siapa juga yang peduli padanya lagian Hubby ku sudah mengambilkan nya untuk ku. See siapa yang tidak jatuh cinta pada Hubby ku ini.

Aku dan Rosie berjalan ke kantin sambil bergandengan tangan. Biarkan saja orang berkata apa asal aku bahagia dengan Hubby ku. Hmm Lisa mumpung gadis tidak masuk sekolah jadi aku bisa sepuasnya dengan Hubby ku.

Jahat? Ck bahkan dia yang jahat karna mengambil Hubby ku dari aku. Aku yang mencintainya lebih dulu tapi dia yang menjadi pacarnya ck menyebalkan.

Jika kalian berpikir aku ada niat untuk mengambil Hubby ku kembali, ya kalian benar. Sejujurnya aku ingin mengambil hubby ku kembali, namun aku tidak mau terlihat secara berlebihan.

Kita bermain perlahan saja sampai dia kembali menjadi milikku. Ya hanya miliki. Rosie bahkan pernah mengatakan pernah mencintai ku juga, jadi masih ada kemungkinan bukan dia masih mencintai ku??

.

.

Ngomong-ngomong tentang Jisoo, bukannya aku tidak merasa dia mulai menjauhi ku dan Rosie, memang sejak akhir kelas 10 dia sudah menjauhi kami. Entah apa alasannya aku tidak tahu, tapi bukan kah itu bagus? Aku jadi tidak mendengar ocehan dan candaan nya yang menyebalkan itu.

Akhir-akhir ini ku perhatikan dia dekat dengan Hyeri Hyeri itu si cewek caper sama Hubby ku. Ku perhatikan juga dia kini menjadi sosok yang cuek dan dingin, tidak seceria dulu(?)

Jujur aku merasa aneh saat dirinya menjadi sosok yang seperti itu, entah kenapa aku malah lebih baik melihat dirinya yang konyol, perhatian dan random itu.

Aah andwae kenapa aku jadi malah memikirkannya, ck menyebalkan.

Saat aku dan Rosie sampai di kantin, tiba-tiba saja ada suara gaduh dari dalam kantin. Aku dan Rosie dari jauh melihatnya ya gadis malang itu, gadis yang mengabaikan ku terlihat tengah menatap makanannya yang terjatuh akibat tertabrak seorang namja.

"Ah, mianhae aku tidak melihatmu" Ujar namja itu pada Jisoo

"Jeongmal mianhae. Aku pesankan yang baru ya?" Katanya kembali.

"Ya, aku harap kau mengganti Chicken ku" Jisoo berkata dengan sinis? Sejak kapan dia menjadi begitu mengerikan.

"Kajja Hyeri" Ku lihat dia menggandeng tangan Hyeri dan berjalan menuju tempat duduk. Ck memang harus bergandengan seperti itu? Seperti mau menyebrang saja.

"Dan kau, ku tunggu Chicken katsu ku disanaKu lihat Jisoo kembali memarahi namja itu sambil menunjuknya.

Ternyata benar apa yang dikatakan orang-orang, marahnya orang yang ceria itu sangat mengerikan. Aku merasakan tangan ku sedikit di tarik oleh Rosie.

"Hey, ko melamun. Ayo kita pesan makanan" Ujarnya

"Nde. Kajja aku mau pesan Jjajangmyeon" Kata ku

"Yasudah aku pesankan, kamu cari tempat duduk ya" Perintahnya

"Nee hubby" jawab ku menurut. See? Hubby ku ini sangat perhatian, aku semakin jatuh padanya.

Sambil menunggu Rosie memesankan makanan untuk kami, aku mencari tempat duduk yang kosong huh ternyata sangat sulit mencari tempa duduk di kantin tuh.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang