Happy reading!!!
Setelah penampilan dari Chaeyoung dan band accoustic selesai, Lisa langsung berlari menuju ke back stage untuk menemui Chaeyoung dengan air mata yang sudah mengalir dipipinya sejak tadi.
Beberapa kali dia menabrak siswa dan siswi yang sedang berlalu lalang. Sesampainya dia di back stage Lisa mencoba untuk menetralkan nafasnya.
Gotcha
Ia melihat Chaeyoung yang sedang menangis dalam pelukan Hyeri, Lisa melihat Hyeri tengah menenangkan Chaeyoung. Hyeri yang menyadari keberadaan Lisa hanya bisa terus menenangkan Chaeyong. Sedangkan Chaeyoung tidak sadar akan keberadaan Lisa karena posisinya yang membelakangi Lisa.
Lisa berjalan dengan perlahan untuk menghampiri Chaeyoung dan Hyeri. Hatinya terasa sakit ketika mendengar tangis yang begitu pilu dari Chaeyoung, sungguh ia merasa menjadi orang paling jahat untuk Chaeyoung.
Dengan kasar Lisa menghapus air mata yang mengalir di wajahnya. Lisa sudah tepat berada di belakang Chaeyoung, ia sangat ingin menyentuh gadisnya namun gadisnya itu masih betah menangis didalam pelukan Hyeri.
Hyeri mengerti, Lisa dan Chaeyoung sedang membutuhkan waktu karena sudah sebaiknya mereka berbicara. Dengan perlahan Hyeri mendorong bahu Chaeyoung, ia sedikit merapihkan helai rambut Chaeyoung dan menghapus air mata Chaeyoung.
"Kau harus bicara dengannya" Ujar Hyeri.
"Hiiksss...hikss t...tapi...dia...hikss..dia..saja....sudah....tidak..peduli...hiikss...pada ku...hiks" Jawab Chaeyoung.
"Dia hiikks dia tidak pernah mau mendengar kan ku hikkss dia terus berkata jahat kepada ku hiikkss bahkan aku tidak tahu apakah hubungan ku dan dia masih berlanjut atau tidak hikks hiikkss" Lanjutnya.
"Sttt, maka dari itu kau harus bicara dengannya Chaeng" Kata Hyeri.
Lisa terus mendengarkan percakapan antara Hyeri dan Chaeyoung, Chaeyoung belum menyadari keberadaan Lisa yang berada persis tepat dibelakangnya.
"Aku pergi dulu, ku harap kalian bisa menyelesaikan masalah kalian" Ujar Hyeri yang tentu membuat Chaeyoung bingung.
Hyeri bergerak pergi meninggalkan Chaeyoung sendiri, Chaeyoung menundukkan kepalanya dirinya semakin menangis ketika ditinggal Hyeri.
Tangan Lisa bergerak untuk memegang kedua bahu Chaeyoung dari belakang, Chaeng sedikit terkejut karena sentuhan dibahunya itu. Ia pikir Hyeri kembali lagi padanya, kepalanya masih menunduk dan air mata terus turun dipipinya.
Lisa membalikkan badan Chaeyoung, ia menatap gadisnya yang masih terus menunduk seolah sepatunya itu sangatlah menarik. Perlahan Lisa menarih tangannya di pipi Chaeyoung untuk menatap gadisnya ini.
Mata Chaeyoung terbelalak kaget ketika melihat orang yang sedang memegang dagunya ini. Pandangan keduanya bertemu dan dengan cepat Lisa langsung mencium dan melumat bibir milik Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie