PART 11

451 66 7
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ^^












Happy reading!

***

Jennie POV

Sudah lama aku berteman dengan Rosie, aku berteman dengannya sejak duduk dibangku SMP. Rosie memang sangat populer bahkan dia dijuluki primadona sekolah karena selain dia cantik dan ramah dia memiliki segudang prestasi. Saat pertama kali aku mengenalnya jujur aku sangat mengaguminya bahkan aku menaruh rasa pada nya dan mungkin perasaan itu masih ada hingga sekarang, aku yakin dia tidak menyadari akan perasaan ku padanya.

Banyak namja dan youja yang menyatakan perasaanya pada Rosie, namun dia menolaknya dan memilih untuk berteman saja. Dulu juga aku ingin menyatakan perasaan ku padanya, namun setelah melihat penolakan-penolakan yang dia lakukan aku jadi pessimis untuk menyatakannya.

Dia itu kutu buku, alias hanya belajar belajar dan belajar bahkan aku hampir tidak pernah mendengar ia menyukai seseorang Rosie juga tidak pernah bercerita pada ku tentang orang yang dia sukai. Sejak melihat kedekatan Rosie dan Lisa aku menyadari sesuatu yang berbeda dari dirinya.

Beberapa kali aku sering melihatnya tengah memperhatikan Lisa, menuruti kemauan Lisa, terlihat salah tingkah ketika dekat dengan Lisa dan aku bukannya aku tidak tahu kalau dia sering bertukar pesan dengan Lisa. Mereka juga sering menghabiskan waktu hanya berdua.

Tetapi entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa Rosie sedikit menjauh dari Lisa dan bahkan Aku dan Jisoo. Aku pikir dia memang sedang fokus untuk ujian, tapi sepertinya Rosie memang sedang menjauhi kami terutama Lisa.

Karena sejak Rosie sering berdua dengan Lisa, jadi aku bersama dengan Jisoo si manusia aneh dengan sejuta kerandomannya. Dia sering sekali membuatku kesal akan tingkah kelakuannya. Tetapi dibalik sikapnya yang seperti itu, dia seorang yang cukup dewasa pemikiran nya. Bukan dewasa ++ ya.

Karena kedewasaan nya dia sudah seperti Unnie bagi ku ya walaupun sikap menyebalkannya lebih banyak dari pada dewasanya.

***

Sooya 🐰

Ji, aku mau tanya dong.
19.28

Mau jawab dong.
19.30

Serius, Ji!!
19.30

Jangan serius-serius aku belum siap Jen.
19.31

Yak KIM JISOO!!
19.32

Kekekekeke, apa tanya apa? Sebentar aku selesaikan game ku dulu.
19.32

Ck, aku mau tanya apa kau sering bertukar pesan dengan Lisa?
19.33

Aku? Jarang sih. Memang kenapa?
19.35

Dia sering bercerita tentang Chaeng kepadamu tidak?
19.35

Beberapa kali sering dia cerita tentang Chaeng. Tapi aku ngga mau ngasih tau kamu karna itu privasi dia.
19.37

Apa tentang masalah serius?
Entah kenapa Chaeng seperti menjauh dari kita, terutama Lisa.
19.37

Kalau itu aku ngga tau, tapi memang sepertinya Chaeng menjauhi kita walau tidak terlalu kelihatan.
19.38

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang