PART 20

451 61 5
                                    

Budayakan vote sebelum membaca cerita ^^



















Happy reading!!




***

Di Rumah Chaeyoung

Sesampainya Chaeyoung di rumah dia langsung bergegas untuk pergi ke kamarnya dan segera untuk mandi karna tubuhnya terasa lengket setelah setengah hari dia hang out dengan Lisa. Jam sudah menunjukkan pukul 06.10 pm, Chaeyoung keluar dari dalam kamar mandi dengan berbalut handuk di tubuhnya. 

Dengan santai dia berjalan menuju ke arah lemari untuk mengambil baju tanpa melihat kesekitar kamarnya. Chaeyoung membuka lemari dan saat ingin membuka handuk untuk memakai bajunya, tiba-tiba ada seseorang yang berkata.

"Kau ingin menggoda ku?" kata seseorang dari atas tempat tidur.

"Kamcagia!" Chaeyoung kaget dan langsung menutup kembali tubuhnya dengan handuk, ia melihat kepada sumber suara tersebut.

"Jennie? sejak kapan kau disini?" tanya Chaeyoung.

"Sejak kau mandi" Jawabnya dengan santai.

"Aku sudah menelpon dan mengirimi mu pesan tapi kau tidak mengangkat dan membalas pesan ku, jadi aku langsung saja ke rumah mu" sambungnya lagi, Chaeyoung terdiam.

"lalu kenapa dia berada dikamarku? apa mommy yang menyuruhnya?" pikir Chaeyoung.

"Aku disuruh mommy langsung ke kamar mu, karna mommy mu kira kamu sudah tertidur" Jennie seolah membaca pikiran Chaeyoung.

Chaeyoung hanya mengangguk menanggapi penjelasan dari Jennie, dia pun mengambil baju dan berjalan menuju kedalam kamar mandi.

"Sebentar ya aku pakai baju dulu" kata Chaeyoung sambil berjalan menuju kamar mandi.

"Tidak jadi ganti disini?" jawab Jennie.

"Yaak dasar mesum" teriak Chaeyoung dari dalam kamar mandi.

"Kekeke kiyowoo" kekeh Jennie dengan pelan.

Setelah selesai menggenakan baju, Chaeyoung langsung duduk di tepi ranjangnya. Mereka hanya terdiam, Jennie sibuk dengan ponselnya dan Chaeyoung hanya melamun.

"Habis jalan sama Lisa?" tanya Jennie.

"Nee, tadi siang mommy dan aku membuat kue. Mommy membikin 2 loyang kue lalu mommy menyuruh ku untuk mengantarkan kue ke Lisa. Jadi aku sekalian main" Jelas Chaeyoung pada Jennie.

Jennie hanya tersenyum simpul saat mendengar penjelasan dari Chaeyoung.

Jennie POV

Apa hubungan mereka sudah diketahui oleh orang tua Rosie? Sampai-sampai mommy membuatkan kue untuk Lisa. Aku saja sahabat lamanya belum pernah dibuatkan kue oleh mommy Clare.

tok

tok

tok

"Pasta, ayo kita makan malam nak ajak Jennie juga biar kita makan bersama. kita tunggu dibawah" kata mommy Clare.

"Ndeee mom" Jawab Chaeyoung.

"Je, kajja kita makan malam" ajaknya pada ku, aku pun segera bangkit dan dia menggandeng tangan ku untuk turun bersama.

Di meja makan sudah ada Alice unnie, daddy Park dan mommy Clare, huft rasanya sangat gugup jika sudah bersama dengan keluarga Rosie.

"Hai Je, gimana kabar mu?" tanya daddy Park.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang