Budayakan vote sebelum membaca cerita ini ^^
Happy reading!
***
Setelah kejadian kemarin entah kenapa Chaeyoung menjadi lebih diam dan sedikit menghindar dari Lisa. Lisa menyadari perubahan yang Chaeyoung tunjukan itu meski hanya sedikit Chaeyoung berubah seperti enggan untuk menatap Lisa dan menghindari kontak fisik dengan Lisa. Sudah satu minggu lamanya Chaeyoung bersikap seperti itu pada Lisa. Lisa berpikir bahwa Chaeyoung sedang fokus belajar untuk ujian kenaikan kelas, karena beberapa kali Chaeyoung sering sekali jika sedang berkumpul pasti dirinya akan izin pergi ke perpustakaan.
Jennie dan Jisoo tidak merasakan perubahan dari Chaeyoung, terlebih Jennie yang sudah berteman lama dengan Chaeyoung. Jennie berpikir bahwa Chaeyoung bersikap seperti itu karena ujian kenaikan kelas akan dilaksanakan beberapa hari lagi pastinya Chaeyoung akan menyibukan diri dengan belajar. Dugaan Jennie ada benarnya, namun hal yang sebenarnya terjadi Chaeyoung juga ingin menghindari Lisa.
Alasannya cukup sederhana, dia ingin memastikan perasaanya apakah ia benar-benar menyukai sahabatnya itu atau hanya rasa nyaman belaka yang dirasakan olehnya. Setelah seminggu lamanya dia tidak bersama dengan teman-temannya itu, terlihat beberapa kali para namja dan youja seperti sedang berusaha untuk mendekati Chaeyoung. Chaeyoung yang memang anaknya ramah dengna siapapun ia menanggapi orang-orang tersebut.
***
Di Kelas
"Chaengah, Jennieyaa, kajja kita ke kantin bersama" Ajak Jisoo dan Lisa pada Chaennie.
"Kajja" Jawab Jennie tidak dengan Chaeyoung. Terlihat dia tengah sibuk menyiapkan buku.
"Kalian pergi saja ke kantin, aku tidak. Aku akan ke perpus untuk belajar" Kata Chaeyoung kepada teman-temannya itu.
"Ayolah Chae kita ke kantin bersama, kau sudah pintar dan sudah pasti kau berada di posisi atas dan aku pasti akan dibawah mu" Jelas Jennie pada Chaeyoung yang mulai jenggah melihat tingkah Chaeyoung seperti itu. Namun yang dibilangi hanya tersenyum saja menanggapi perkataan temannya itu.
"Baiklah tapi janji ya besok kita akan ke kantin bersama" Pasrah Jennie pada Chaeyoung.
"Cah kajja Li, Soo" ajak Jennie pada kedua temannya itu dan merekapun meninggalkan Chaeyoung di dalam kelas.
Setelah JenChuLi pergi, Chaeyoung segera bangun untuk menuju ke perpustakaan. Namun sebelum pergi meninggalkan kelas Hyeri memanggilnya.
"Chae, apakah kau akan ke perpus?" Tanya Hyeri pada Chaeyoung.
"Hm, nee" Jawab Chae menggangguk menanggapi Hyeri.
"Bolehkan aku ikut? aku ingin kau mengajarkan ku sesuatu Chae, karena ujian sebentar lagi aku ingin memintamu untuk mengajarkanku matematika" Saat Hyeri berkata seperti itu Chae teringat janjinya pada Lisa, namun ia berpikir ini bukan untuk bermain tetapi untuk belajar.
"Boleh, kajja kita ke perpus" Chaeng menyetujui permintaan dari Hyeri tersebut. Mereka pun pergi ke perpus bersama.
Saat menuju perpustakaan, tiba-tiba ada seorang namja yang menghalangi jalan mereka. Perlakuan namja tersebut membuat langkah Chaeyoung dan Hyeri terhenti.
"Hai apakah benar kau Chaeyoung?" Kata namja berbadan tinggi dan berambut coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie