PART 30

395 68 19
                                    

Sebelum membaca ada baiknya untuk Vote terlebih dahulu.

Seperti biasa jika sudah 30 Vote, author akan update Part selanjutnya.







































————————












Happy reading!







.

.

.

.

Setelah selesai makan malam kini ketiganya telah sampai di apartemen Lisa. Sang Mommy melihat kondisi apartemen Lisa yang sederhana itu hanya tersenyum miris melihatnya, bagaimana bisa anaknya ini tinggal di apartemen yang kecil seperti ini bahkan hanya ada satu kamar saja.

Mommy berjalan ke arah dapur dan melihat isi kulkas Lisa, terdapat banyak soda, telur dan sayur-sayuran. Di rak makanan pun hanya terdapat mie instant, tidak ada makanan lainnya.

"Lisa, kau sering memakan mie instant?" Tanya sang mommy.

"A-aniyo, Chaeng sering masak untuk ku dan kita makan diluar. Makan mie hanya ketika aku sangat kelaparan saja saat malam hari" Jawab Lisa dengan sedikit gelagapan.

"Itu artinya kamu sering makan mie ketika malam hari?" Mommy Lisa terus menanyakan itu agar Lisa dapat berkata dengan jujur.

"Y-yeah mom. Sorry" Lisa menjawab dengan menunduk karna sudah tidak dapat membantah lagi.

"Pesan lah makanan jika kau kelaparan saat tengah malam, jangan makan makanan yang tidak sehat! Apa selama ini uang yang diberikan oleh Mommy dan Daddy kurang untuk membeli makanan?"

Mommy Lisa berkata dengan sedikit emosional, meskipun kedua orang tuanya sering bertengkar namun keduanya tetap memperhatikan Lisa dan sering mengiriminya uang yang dikatakan lebih dari cukup.

Lisa bukanlah berasal dari keluarga yang sederhana, kedua orang tuanya punya bisnis di mancanegara dan Lisa sudah terbiasa dengan kehidupan yang mewah saat berada di Thailand. Apalagi Daddy nya merupakan seorang Cheff Internasional yang sudah pasti pola makan Lisa sangat dijaga, bahkan dirinya hampir tidak pernah memakan mie instant saat di Thailand.

"Mianhae Mom" Hanya itu yang keluar dari mulut Lisa.

Chaeyoung yang melihat kekasihnya tengah dimarahi itu berinisiatif merangkul Lisa agar dapat memberinya kekuatan.

"Huft, besok-besok mom tidak mau melihat ada makanan dan minuman itu di dalam apartemen mu" Kata sang mommy.

"Yes mom" Sahut Lisa.

"Chae, maaf ya nak mommy jadi marah-marah gini. Habisnya anak ini sangat nakal, dan terima kasih juga kamu sering memasak untuk anak mommy" Ujar mommy Lisa pada Chaeyoung.

"It's okay mom, aku juga senang memasak untuk Lisa" Jawab Chaeyoung sambil melemparkan cengirannya.

Mommy Lisa berjalan menuju keduanya dan langsung memeluk anak-anaknya itu.


***


Hari sudah malam dan Chaeyoung pun pamit kepada mommy Lisa untuk segera pulang. Awalnya Mommy Lisa menyuruh Chaeyoung untuk menginap di apartemen Lisa, namun mengingat lagi bahwa apartemen Lisa hanya memiliki satu kamar itu membuat Chaeyoung tidak bisa menginap ditambah lagi Chaeyoung tidak ingin mengganggu sesi kangen-kangenan Ibu dan anak itu.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang